Mesum di Pinggir Jalan, Pasangan Ini Tertangkap Kamera Google Maps

Pinggir Jalan
Pasangan mesum di pinggir jalan tertangkap kamera Google Maps. (Foto: Daily Mail)

Terkini.id, Makassar – Seorang pria dan wanita yang tengah berbuat mesum di pinggir jalan baru-baru ini kedapatan kamera Google Maps. Keduanya melakukan hubungan intim di sebuah jalanan kosong tersebut.

Foto mesum mereka hasil tangkapan Google Maps pun mendadak viral di media sosial. Dari beberapa foto yang viral, tampak dengan jelas pasangan ini mempraktikkan pose hubungan layaknya suami istri.

Dilansir dari laman Daily Mail, Senin, 7 Oktober 2019, diketahui pasangan ini berbuat mesum di jalan Shantian Road, Taichung, Taiwan.

Perbuatan keduanya diketahui publik setelah seorang netizen hendak mencari gambar binatang di Google Maps. Namun, alangkah terkejutnya ia saat yang dia temukan adalah foto pasangan mesum tersebut.

“Saya melihat-lihat di Google Maps untuk melihat apakah saya akan menemukan beberapa binatang dan tiba-tiba menemukan pemandangan yang indah ini!” kata sang netizen.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak otoritas setempat maupun pasangan mesum yang tertangkap kamera Google Maps tersebut.

Sekedar diketahui, kejadian ini bukanlah pertama kali terjadi. Sebelumnya, Google Maps juga sempat menciduk seorang perempuan yang mempertontonkan payudaranya secara terang-terangan.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Luas Pulau Lanjukang Kota Makassar Terus Menyusut

Terkini.id, Makassar - Pulau Lanjukang, Kecamatan Sangkarrang, Kota Makassar memiliki pasir putih dan perairan yang bersih. Lautnya tenang dengan gradasi warna laut yang cantik.Sayangnya,
News

Begini Sosok JK di Mata Dokter Koboi

Terkini.id,Makassar - Inilah pandangan pemuda milenials Sulawesi Selatan yang juga berprofesi sebagai seorang dokter dan kerap disapa Dokter Koboi terhadap Wakil Presiden Republik Indonesia