MH Whitening Skin, Bisnis Kosmetik yang Tembus Mancanegara

Terkini.id, Makassar – MH Whitening Skin mengadakan Gathering Family perdananya di Makassar, Sabtu, 10 April 2021, tepatnya di Ballroom Sandeq C Hotel Claro Makassar.

Terbentuk pada tanggal 20 Juli 2020, MH Whitening Skin telah memiliki distributor hingga ke mancanegara, antara lain Malaysia, Arab Saudi, Dubai, Hongkong dan Taiwan.

Owner MH Whitening Skin, Mirhayati mengatakan bisnisnya telah merajai bisnis kosmetik bukan di Indonesia saja, melainkan mancanegara.

“MH Whitening Skin merajai bisnis kosmetik dari Indonesia sampai mancanegara, bahkan kita juga ada miliki distributor dari Malaysia, Arab Saudi, Dubai, Hongkong dan Taiwan,” ucap Mirhayati di depan awak media.

Mira, sapaan karibnya juga menjelaskan setidaknya ada lebih 3000 distributor yang ada di Indonesia. Hal itu belum terhitung di luar negeri.

Produk krim pemutih dari MH Whitening Skin memiliki beberapa varian, antara lain brightening cushion dan cream all in one yang dapat digunakan segala umur.

“Umur 14 sudah bisa memakainya, bahkan krim ini hebatnya bisa digunakan untuk lansia juga. Tanpa dipikirkan laki-laki pun dapat menggunakannya,” beber Mira.

MH Whitening Skin, lanjut Mira, bisa digunakan dan mengatasi masalah kulit wajah yang sensitif, berjerawat hingga berflek.

“Semua bisa diatasi hanya dengan satu packaging dengan harga Rp150 ribu untuk daerah Makassar dan untuk area Sumatera dibanderol dengan harga Rp175 ribu. Tiap kota memiliki harga yang berbeda-beda,” tutur Mira.

Mira mengakui jika bahan-bahan yang digunakan produknya adalah 100 persen dari impor, yang dimana aman untuk digunakan. Apalagi telah memiliki izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Selama pandemi pun, MH Whitening Skin juga tidak mengalami penurunan produksi dan penjualan. Apalagi, di masa yang sulit ini malah terus meningkat.

“Alhamdulillah selama pandemi penjualan MH Whitening Skin terus meningkat. Hingga saat ini penjualnya mencapai 100 ibu paket perbulan. Meningkat 80 persen,” tuntasnya.

Bagikan