Minimalisir Paparan Covid-19, Yonkav 6 Naga Karimata Laksanakan Kegiatan Rapid Tes

Terkini.id, Medan-Untuk mencegah dan meminalisir penyebaran Wabah Virus Corona atau Covid-19 dilingkungan Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata atau Yonkav 6/NK, seluruh Prajurit Yonkav 6/NK berserta keluarganya melaksanakan Rapid Test Corona yang dilaksanakan di Markas komando Yonkav 6/NK Medan. Sabtu 24 Oktober 2020.

Dalam kesempatan tersebut Danyonkav 6/NK Mayor Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos. menyatakan kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penularan Corona virus Disease atau Covid-19 di lingkungan Markas Yonkav 6/NK.

Dani Prasetyo Wibowo mengegaskan, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pimpinan TNI AD kepada anggota dalam membantu Pemerintah memerangi Pandemic, dimana Yonkav 6/NK ingin menciptakan kondisi nyaman dan aman saat berada di lingkungan asrama sehingga bisa meminalisir para prajurit dan keluarganya terpapar Covid-19.

“Agar lebih disiplin mematuhi anjuran pemerintah khususnya pendisiplinan protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak,” kata Danyonkav 6/NK mengingatkan.

Mungkin Anda menyukai ini:

Kegiatan Rapid Test ini dilaksanakan selama empat hari dimulai pada tanggal 21 s.d 24 Oktober 2020 yang diikuti seluruh prajurit Perwira, Bintara dan Tamtama Yonkav 6/NK beserta keluarganya.

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19 Tahap II Sasar Kelompok Lansia

Dalam pelaksanaan kegiatan Rapid Test ini prajurit Yonkav 6/NK dan keluarganya tetap memperhatikan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Bagikan