Minta Dibantu Bayar Cicilan Motor, Pria Ini Galang Donasi di Situs Kitabisa

Kitabisa
Seorang pria menggalang donasi di situs Kitabisa untuk membayar cicilan motor. (Foto: Suara)

Terkini.id, Jakarta – Media sosial Twitter dihebohkan dengan aksi seorang pria bernama Yono. Pria ini meminta donasi ke masyarakat melalui situs Kitabisa untuk membantunya membayar cicilan motor.

Aksi yang dilakukan Yono ini pertama kali diketahui publik dari cuitan seorang pengguna Twitter dengan nama akun @depresionistaa pada Jumat 8 November 2019, kemarin.

Dalam foto unggahannya, akun Twitter tersebut melampirkan foto tangkapan layar nama akun Yons Rockavanka sementara menggalang donasi untuk Yono di situs Kitabisa.com.

Yono dalam foto tersebut tampak sedang tersenyum dan mengacungkan ibu jarinya ke hadapan kamera.

Donasi yang diunggah pria ini berjudul “Bantu Yono Bayar Angsuran Motor” sementara dalam narasinya, akun Yons Rockavanka menuliskan bahwa dirinya berasal dari keluarga berkecukupan dan kondisinya sehat, tapi dia termotivasi menggalang dana karena kepengen beli motor.

“Saya berasal dari keluarga yang cukup, badang saya pun masih sehat. Alasan saya membuat penggalangan ini? Pengen aja,” demikian narasi tersebut.

Saat ini, unggahan penggalangan donasi akun Yons Rockavanka untuk Yono tersebut sudah tidak bisa lagi diakses di situs Kitabisa.com.

Kendati demikian, unggahan akun tersebut telah diretweet lebih dari 2 ribu kali oleh netizen Twitter.

Berita Terkait
Komentar
Terkini