Berkurban Lebih Mudah dan Terpercaya Bareng Kitabisa

Berkat kemajuan teknologi, kini membeli hewan kurban bisa dilakukan dengan mudah dari mana saja. Kitabisa.com sebagai situs

Terkini.id,Jakarta – Berkat kemajuan teknologi, kini membeli hewan kurban bisa dilakukan dengan mudah dari mana saja. Kitabisa.com sebagai situs penggalangan dana online kembali menyediakan layanan kurban online untuk tahun 2019.

Ini adalah kali ke empat Kitabisa.com menyelenggarakan kurban online setelah tahun lalu berhasil menyalurkan sebanyak 6.914 hewan kurban. Pilihan hewan kurban di kitabisa.com sama dengan kurban pada umumnya meliputi kambing, 1/7 sapi dan sapi dengan harga kambing termurah mulai dari 1,5 juta rupiah.

Ada 111 titik lokasi tempat penyaluran kurban dalam dan luar negeri yang dibantu oleh 9 lembaga terpercaya untuk penyaluran hewan kurban. Keunggulan berqurban melalui kitabisa.com adalah mereka yang berkurban bisa menentukan sendiri lokasi penyaluran kurban yang diinginkan.

Lokasi tersedia di dalam dan luar negeri tersebar dari Aceh hingga Papua termasuk daerah-daerah yang pernah terkena bencana seperti Lombok dan Halmahera. Sedangkan penyaluran luar negeri meliputi Palestina, Uyghur, Bangladesh, Rohingya, Suriah dan beberapa lokasi lainnya.

“Alhamdulillah, kepercayaan publik kepada kitabisa.com sebagai tempat membeli dan menyalurkan kurban semakin meningkat. Tahun 2017 kami menerima dan menyalurkan sekitar seribu hewan kurban, jumlah ini meningkat sebanyak 600% pada 2018, yakni lebih dari enam ribu hewan kurban,” terang Alfatih Timur, CEO Kitabisa.com.

Lanjut Alfatih menjelaskan bahwa kepercayaan publik kepada kitabisa.com dalam hal penyelenggara kurban tentu tak lepas dari sistem transparansi pembelian dan penyaluran yang dilakukan oleh kitabisa.com.

Masih kata dia, para pequrban nantinya akan menerima notifikasi melalui sms dan email waktu hewan kurban disembelih dan mendapat laporan lengkap melalui email berisi data, informasi serta foto-foto hewan kurban yang telah disembelih dan disalurkan selambat-lambatnya 30 hari setelah hewan kurban disembelih.

“Penerimaan pembelian hewan kurban secara online ini diterima hingga Minggu, 11 Agustus 2019 pukul 16.00 Wib,” imbuhnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini