Mitsubishi Incar 60 Persen Market Share Kendaraan Niaga di Sulselbar

Mitsubishi Colt L300 Diperkenalkan dalam event 'Gebyar Wirausaha', Jumat 23 November 2018 lalu.

Terkini.id, Makassar – Diler resmi kendaraan merek Mitsubishi di Makassar, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) optimis bisa terus memperkuat penguasaan pasar untuk kendaraan niaga kategori LCV atau Light Commercial Vehicle.

Sepanjang 2018, Mitsubishi di Makassar sukses menguasai pasar kendaraan niaga jenis LCV hingga 58 persen.

“Ada dua line up kita yang paling kita genjot penjualannya untuk kendaraan niaga ini, antara lain Triton dan L300,” terang Chief Operating Officer BBM Makassar, Syamsul Arifin, di sela-sela event Gebyar Wirausaha Mitsubishi di Novotel Grand Shayla, Sabtu 9 Februari 2019.

Dalam event tersebut, ratusan juragan dan pebisnis yang menjadi pembeli Mitsubishi berkumpul serta mengikuti penawaran kendaraan niaga Mitsubishi yang ditawarkan dengan diskon hingga Rp 20 juta hingga cashback Rp 5 juta.

Pengaruh Agenda Politik

Syamsul Arifin berharap, agar agenda politik lima tahun (Pemilu) pada April 2019 mendatang bisa berlangsung dengan aman tanpa masalah.

“Jika aman, kita optimis bisa menaikkan market share pada tahun ini,” terang dia.

Di daerah-daerah lain, market share kendaraan Mitsubishi untuk niaga sudah tembus hingga 60 persen.

“Kita pun optimis bisa menyentuh angka 60 persen di tahun ini,” katanya.

Produk Andalan: Triton dan L300

Dua produk andalan Mitsubishi untuk menggenjot pangsa pasar, adalah L300 dan Triton.

“Untuk L300, selama ini terjual hingga rata-rata 400 unit per bulan di Sulawesi Selatan dan Barat,” terang dia.

Untuk Triton, pihaknya optimis bisa menjual lebih banyak dengan menghadirkan varian yang lebih beragam.

“Selama ini ada Triton 4×4 single cabin, dan 4×4 double cabin. Nah, saat ini kita hadirkan 4×2 single cabin yang lebih cocok untuk angkutan dalam kota, harganya juga lebih ringan,” katanya.

Event gathering untuk customer Mitsubishi di Hotel Novotel tersebut ikut dihadiri Head of Kalimantan, Sulawesi & IBT Section PT Mitsubishi Motors Krama Yuda Heru Siswantoro, Area Coordinator Kalimantan, Sulawesi & IBT Mitsubishi Krama Yuda Motors Yohanes Erdick, serta Regional Manager PT Bosowa Berlian Motor Rustan HG dan Branch Manager Bosowa Motor Makassar Mukminin.

Berita Terkait
Direkomendasikan
Komentar
Terkini
Bisnis

Modal Dua Puluh Ribuan Bisa Miliki Emas

Terkini.id -- Dengan modal Rp 20.000 masyarakat sudah bisa memiliki emas impian melalui buku tabungan emas di Pegadaian.Olehnya itu Pegadaian pusat langsung menjejaki kerjasama
Ekobis

Yuk, Intip Tampilan Terbaru Honda Scoopy

Terkini.id, - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran terbaru untuk New Honda Scoopy melalui grafis desain stripe dan pilihan warna baru yang membuat karakter motor unik