Mohammed Salisu Menyetujui Kontrak Empat Tahun dan Menjadi Penandatangan di Musim Panas Kedua Southampton

Terkini.id, Inggris – Mohammed Salisu pemain dari Real Valladolid telah menyetujui kontrak empat tahun dan menjadi penandatanganan di musim panas kedua Southampton,setelah keluarganya Kyle Walker-Peters pemain dari Tottenham Hotspur itu.

“Southampton adalah klub dengan sejarah yang sangat kaya dalam mengembangkan pemain muda, jadi klub yang sangat bagus bagi saya untuk mengembangkan keterampilan saya dan belajar banyak sebagai pemain muda,” kata Salisu kepada situs resmi klub. Dikutip dari Tribun jogja.com Kamis, 13 Agustus 2020.

Pemain berusia 21 membuat 32 penampilan di semua kompetisi musim lalu, mencetak satu gol dan memberikan satu assist dari bek tengah.

Baca Juga: Komentar Lucas Moura Viral, Ini Balasan Sang Istri

Manajer Ralph Hasenhuttl menyarankan pemain asal Ghana setinggi 6 kaki 3 inci itu bisa langsung masuk ke starting XI-nya pada awal musim Liga Premier pada akhir pekan 12 September.

Hasenhuttl juga mengakui bahwa Salisu adalah pemain yang masih muda dan memiliki potensi yang besar dan juga memiliki kualitas untuk datang membantu tim meraka dan menyesuaikan diri dengan cara bermai mereka.

Baca Juga: Dwight Yorke Yakin Dengan Cavani Lini Depan Manchester United Bisa...

“Dia kuat dalam bertahan, dia tenang dengan bola sesuatu yang penting dalam tim kami dan dia juga memiliki kecepatan yang bagus.”kata Hasenhuttl.

“Mohammed adalah pemain yang cocok dengan profil kami,” tambah Hasenhuttl.

Bagikan