Masuk

Momen Haru Raffi Ahmad Saat Hampiri Anak-anak Desta Usai Juara ‘Tiba-Tiba Tennis’

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Artis papan atas Raffi Ahmad berhasil menjuarai kompetisi “Tiba-tiba Tennis” yang diadakan oleh Tim Vindes Sport pada Sabtu 12 November 2022. Momen haru sempat terekam saat Raffi Ahmad menghampiri anak-anak Desta usai menyabet juara Tiba-tiba tennis.

Diketahui sebelumnya, Desta terlihat memeluk Miskha untuk meminta maaf karena dirinya gagal memenangkan pertandingan tennis tersebut. Sontak setelah memastikan kemenangannya, Raffi pun langsung menghampiri anak-anak Desta di luar lapangan.

Raffi Ahmad kemudian menghampiri dan memeluk Desta beserta anak-anaknya. Selain itu Raffi juga terlihat mencium anak bungsu dari Desta yaitu Miguel yang terlihat datang memberi support kepada ayahnya.

Baca Juga: Pinkan Mambo: Gua Kaya Raya, Raffi Ahmad Hanya Sampah

Kedua artis papan atas tersebut memang dikenal sebagai sosok ayah yang sangat menyayangi anak-anaknya. Mereka bahkan diantar oleh anak-anaknya saat memasuki lapangan pertandingan di Tennis Indoor Senayan.

Sebelumnya diketahui pertandingan ini disaksikan oleh banyak penonton yang memenuhi Tennis Indoor Senayan. Raffi Ahmad memasuki lapangan dengan tepuk tangan yang meriah karena terlihat menggendong anaknya Rayyanza dan merangkul Rafathar.

Begitu pula Desta yang ditemani oleh anak-anaknya Megumi, Miskha dan Miguel saat memasuki lapangan, namun sayangnya Desta gagal mempersembahkan kemenangan kepada ketiga anaknya.

Momen saat Raffi Ahmad memegang piala bersama anak Desta usai memenangkan pertandingan “Tiba-Tiba Tennis”. (Sumber Foto: Youtube VINDES)
Baca Juga: Jika Raffi Ahmad Selingkuh, Nagita Slavina Bakal Lakukan Ini

Pada pertandingan tersebut Raffi Ahmad berhasil menyelesaikan perlawanan Desta dua set dengan skor 6-2 dan 6-3. Raffi Ahmad mengaku sudah menghabiskan waktu sekitar empat bulan untuk berlatih demi ajang “Tiba-tiba Tennis”.

Sementara di pertandingan lainnya di nomor ganda campuran antara Gading/Wulan melawan Dion/Enzy dimenangkan oleh Dion/Enzy dengan dua set langsung masing-masing dengan skor 6-2 dan 6-3.

(Sumber: Kompas.com)