Momen Lebaran, IAS Terima Kunjungan Pendiri Brorivai Center

Brorivai Center
Momen Lebaran, Mantan Wali Kota Makassar Ilham Ariief Sirajuddin (IAS) menerima kunjungan Pendiri Brorivai Center, Abdul Rivai Ras di Lapas Makassar

Terkini.id, Makassar – Dalam suasana lebaran tentunya masih menjadi momentum untuk saling berkunjung, bangun komunikasi, dan perkuat silaturahmi.

Hal itulah yang dilakukan Bro Rivai saat menyambangi mantan Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) di Lapas Makassar, Senin, 10 Juni 2019.

Banyak cerita menarik seputar dimensi sosial dan politik yang direfleksikan oleh IAS bersama Bro Rivai ketika keduanya bertemu dan berbagi pengalaman selama ini agar menjadi pembelajaran, sekaligus untuk saling menguatkan semangat dalam menjalani berbagai cobaan kehidupan.

“Kita ini semuakan bersaudara sehingga harus saling membangun semangat. Kita pun harus belajar dan belajar dalam menjalani hidup agar kita bisa lebih dewasa menghadapi dinamika sosial dan politik yang ada di depan mata,” kata Rivai.

Sosok IAS di mata Bro Rivai

Menurut Rivai, IAS adalah orang yang sangat tegar dan bersahaja dan senang membagi hal-hal positif seperti bagaimana menyikapi praktik politik yang kini semakin dilematis karena sarat dengan pragmatisme.

“IAS tergolong orang yang baik dan kuat dan tidak pernah merasa patah arang. Apa yang diekspresikan IAS tentang dirinya dan fenomena politik pragmatis yang berkembang saat ini adalah sesuatu yang kita harus cermati bersama,” ungkap Founder Brorivai Center (BRC) ini.

Sebagaimana diketahui, IAS akan mengakhiri masa pembinaan di Lapas pada Juli 2019 mendatang dan kembali berbaur dengan masyarakat luas.

“Semoga beliau terus dapat mengabdi dan selalu membagi kebaikan,” tutup Rivai.

Komentar

Rekomendasi

Cegah Corona dengan Gerakan Bersama, PMI Makassar Bakal Semprot Disinfektan 14 Pasar

Ketua DPW LDII Sulsel Hadiri Rakor Satgas Penanganan Covid-19

Salut, Siswa SMK di Makassar Bikin Masker dan Sumbangkan ke PMI

Komisi C DPRD Makassar Soroti Kinerja Pemkot Tangani Corona

Soal Penolakan Pemakaman Jenazah Corona, Ini Permintaan Pj Walikota Makassar

Pemkot Makassar Gelar Rapid Test Massal ke RS Rujukan dan Sejumlah Puskesmas

Iqbal Agendakan Penyemprotan Massal di Seluruh Wilayah Makassar, Ini Jadwalnya

Pemkot Makassar Siapkan Fasilitas Tempat Tinggal Bagi Perawat Pasien Corona

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar