Masuk

MTF Market ‘Ubud’ Sisa 3 Hari Lagi, Buruan ke Mall PIPO Makassar

Komentar

Terkini.id, Makassar – Festival kuliner dan fashion MTF Market ‘Ubud’ yang digelar Terkini.id bekerjasama Fusion Entertainment akan berlangsung selama 5 hari sejak 30 November hingga 4 Desember 2022 di Mall Phinisi Point (PIPO), Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Festival kuliner dan fashion terbesar di Makassar ini diramaikan 76 tenant kuliner dan fashion dari Jakarta, Surabaya, Makassar, Bali, Bandung, Medan dan kota-kota besar lainnya di Indonesia.

MTF Market ‘Ubud’ merupakan yang kelima kalinya digelar Terkini.id dan Fusion Entertainment dimana sebelumnya mengangkat tema, MTF Market Yaowarat’ khas Thailand, MTF Market ‘Fresh Start’, MTF Market ‘Harajuku’, dan MTF Market ‘Gangnam’.

Baca Juga: Cuma di MTF Market, Pengunjung Bisa Icip Kuliner Luar Daerah Tanpa Perlu Naik Pesawat

Pengunjung MTF Market Ubud bakal bisa menikmati asyiknya jajan kuliner, mencari produk fashion terbaru, sambil menyaksikan perform yang disajikan selama event berlangsung.

Pada Kamis, 1 Desember 2022 hari ini, MTF Market ‘Ubud’ menyelenggarakan senam aerobik. Selain itu, juga tampil sejumlah band yang mengiringi para pengunjung yang bersantap di lokasi event.

Pihak penyelenggara sendiri menyiapkan sejumlah meja dan kursi agar para pengunjung bisa langsung menyantap jajanan kuliner mereka.

Baca Juga: Minggu 4 Desember Hari Terakhir MTF Market ‘Ubud’, Buruan ke Mall PIPO Makassar

Pada hari berikutnya, para pengunjung akan disuguhkan dengan sejumlah event menarik yang dihelat di lokasi MTF Market Ubud di antaranya K-Pop Competition, Beauty Day, Cosplay, dan masih banyak perfomance lainnya.

Festival Kuliner dan Fashion MTF Market ‘Ubud’ di Mall PIPO Makassar/Instagram @mtfmarket

CEO Terkini.id, Adhi Santoso menuturkan bahwa pihaknya selalu berupaya menghadirkan sesuatu yang berbeda tiap pergelaran MTF Market.

Upaya itu, kata Adhi Santoso, dilakukan untuk terus merangsang perekonomian di Kota Makassar agar terus bertumbuh.

“Semoga event ini lebih berkesan karena digelar di akhir tahun,” ucapnya.

Baca Juga: Ratusan Pelajar se Kota Makassar Unjuk Bakat di MTF Market ‘Ubud’

Lebih lanjut, Adhi mengungkapkan bahwa MTF Market selalu berupaya untuk menguatkan pelaku UMKM sebagai pondasi perekonomian.

“Semoga Makassar bisa menghadapi ancaman resesi dengan menggunakan kekuatan UMKM,” pungkasnya.

Bagi warga Kota Makassar maupun Sulawesi Selatan yang ingin melihat keseruan MTF Market ‘Ubud’ bisa mengikuti akun Instagram @mtfmarket.