Musda KNPI Sulsel Bergulir, Bagaimana Peluang Para Kandidat Ketua?

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Sidrap– Musda KNPI Sulsel sebentar lagi bergulir. Sejumlah figur dari beberapa daerah mulai menampakkan tanda keseriusan bertarung.

Lantas bagaimana peluang mereka sejauh ini? Ketua KNPI Sidrap Abdul Jabbar menyebut semua kandidat memiliki kans yang sama, asalkan memenuhi syarat sesuai PO dan AD/ART KNPI.

“Termasuk kader asal Ajatappareng (Parepare, Pinrang, Sidrap dan Enrekang, red) juga berpotensi,” kata Jabbar, saat dihubungi media usai bertemu Ketua KNPI Parepare Asy’ari Abdullah, Sabtu 23 November 2019.

Asy’ari sendiri menjadi salah satu kandidat yang disebut-sebut serius maju, selain itu ada nama tenar seperti Nurkanita Maruddani Kahfi, Elly Oschar, hingga Andi Azizah Irma.

Ketika Asy’ari ditanya mengenai pertemuan-pertemuannya dengan beberapa ketum KNPI dan kandidat akhir-akhir ini, ia lagi-lagi bersikap diplomatis.

Menarik untuk Anda:

“Kita memperkuat silaturahmi. Seperti hari ini, KNPI Parepare ke Sidrap untuk menghadiri kegiatan silaturahmi bersama Kemenpora RI,” jelas pemuda berlatarbelakang developer ini.

Namun begitu, ia tak menampik peluangnya untuk dicalonkan menjadi 01 KNPI Sulsel. Dirinya juga berharap, siapapun yang maju agar berkomitmen melaksanakan program KNPI tidak hanya di Makassar, tetapi juga didaerah termasuk kawasan Ajatappareng.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bupati Enrekang Pimpin 100 Mobil Bawa Logistik ke Sulbar

Forum Awardee BU Indotim Salurkan Bantuan Untuktuk Korban Gempa Sulbar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar