Mustofa Minta Ketik ‘Monyet Pakai Jas Hujan’ di Google, Hasilnya Muncul Gambar Jokowi

Terkini.id, Jakarta – Politisi Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya meminta seorang netizen untuk mengetikkan “monyet pakai jas hujan” di kotak pencarian google.

Ditelusuri Terkini, kata kunci itu akan mengarahkan pada gambar Presiden Joko Widodo alias Jokowi yang menggunakan jas hujan berwarna hijau.

Adapun Mustofa meminta mengetikkan “monyet pakai jas hujan” kepada netizen yang menyindirnya terkait kata kunci “Gubernur Terbodoh” yang memunculkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Baca Juga: Presiden Perintahkan Mahfud MD Untuk Menindak Tegas Mafia Tanah

“Gue lebih percaya kata google, dibanding kata loe bro Mustofa Nahrawardaya,” kata netizen dengan nama akun @agungrosid***.

“Kalau gitu, ya silahkan ketik seperti ini. Percayalah,” balas Mustofa Nahrawardaya.

Baca Juga: Ngaku Pernyataan Jokowi di Rakernas Projo Tidak Spesial, Sufmi Dasco:...

Bersama pernyataannya, ia melampirkan tangkapan layar tampilan kotak pencarian google bertuliskan “monyet pakai jas hujan”.

Adapun saling menyindir ini diawali oleh cuitan Mustofa mengenai kata kunci “Gubernur Terbodoh Sedunia” yang memunculkan berita dan gambar Anies ketika diketikkan di google.

Mustofa Nahrawardaya mempertanyakan siapa yang mempercayai bahwa Anies Baswedan benar-benar adalah gubernur terbodoh sebagaimana disugestikan oleh google.

Baca Juga: Ngaku Pernyataan Jokowi di Rakernas Projo Tidak Spesial, Sufmi Dasco:...

“Siapa yang percaya google, yang menyatakan ‘Anies Gubernur Terbodoh Sedunia’?” kata Mustofa Nahrawardaya melalui akun Twitter pribadinya pada Jumat, 24 Desember 2021.

“Jika masih ada, coba ke sini. Yang follower-nya minimal 10 ribu. Yang di bawah 10 ribu, akan saya kakusin,” lanjutnya.

Cuitan Mustofa Nahrawardaya itu mengundang komentar netizen, termasuk yang percaya pada pencarian google tersebut.

“Google gak pernah salah tentang gubernur terbodoh Coba cek,” kata @NyaiiB***.

Bagikan