NasDem Sulsel Rayakan Hut ke-9, Dengan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19

Covid-19
DPW NasDem Sulsel merayakan Hut NasDem ke-9 di kediaman pribadi Rusdi Masse, Jalan Faisal Makassar, Rabu 11 November 2020.

Terkini.id — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) merayakan Hut Partai NasDem ke-9 dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

NasDem Sulsel merayakan Hut ke-9, di kediaman pribadi Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, Jalan Faisal Makassar, Rabu 11 November 2020. Hut itu juga digelar secara serentak.

Protokol kesehatan diterapkan secara ketat demi mencegah penularan Covid-19. Puluhan peserta yang hadir diwajibkan melakukan tiga M yaitu, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Hut ini diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, kita mewajibkan pake masker dalam acara, bahkan kita sediakan masker bagi yang tidak menggunakan, dan mejanya juga sudah diatur dengan menjaga jarak,” kata Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif. 

Sementata itu pada Hut ke-9 yang dirayakan secara virtual, Ketua Umum NasDem, Surya Paloh mengatakan, dalam menangani pandemi Covid-19 di Indonesia bukan hanya dihadapi oleh pemerintah, tapi semua pihak.

Menarik untuk Anda:

“Kebanyakan rakyat Indonesia situasi saat ini. Sebagian malah tidak mempercayai bahwa virus corona ini ada,” ujar Surya.

Selain itu, Surya Paloh juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung seluruh kebijakan pemerintah dan menangani penyebaran Covid-19.

Ia juga mengapresiasi dan berterima kasih pada tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

“Kemudian, kepada Rakyat Indonesia, saya mengajak kepada anda semua, marilah kita tingkatkan kedisplinan diri kita dalam menghadapi wabah ini,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Darmawangsyah Muin Berharap Adanya Perda Yang Mewakili Seluruh Aspirasi Masyarakat Sulsel

Haidar Majid Gelar Konsultasi Publik Ranperda Bantuan Hukum

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar