NasDem Torut Mulai Panaskan Mesin Politik Untuk Pilkada 2020

Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif memimpin rapat evaluasi NasDem Torut, Sabtu 8 Juni 2019.

Terkini.id — Usai libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Partai NasDem Toraja Utara (Torut) mulai memanaskan mesin politik untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Pada rapat evaluasi NasDem Torut yang dipimpin langsung oleh Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, membahas mengenai persiapan partai untuk merebut kemenangan di Pilkada.

Apalagi NasDem berhasil menjadi partai pemenang Pemilu di Torut dengan meraih 6 kursi dan berhasil merebut kursi ketua DPRD.

“Kader Toraja Utara luar biasa, sudah rebut ketua DPRD dan mengantarkan kaka Eva Rataba menjadi Anggota DPR RI. Sekarang fokus untuk rebut kemenangan di Pilkada 2020,” ucap Syaharuddin Alrif yang juga wakil ketua DPRD Sulsel ini, Minggu 9 Juni 2019.

Sementara itu, Ketua DPD Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang yang juga wakil bupati torut ini mengatakan dirinya sangat bersyukur atas capaian NasDem torut di pileg lalu yang berhasil merebut ketua DPRD Toraja Utara

“Puji Tuhan, berkat kerja keras kader nasdem, kita rebut ketua DPRD torut, kita harus rebut kemenangan Pilkada 2020 mendatang” ucap Rinto yosia.

Berita Terkait
Komentar
Terkini