Nekat Syuting di Tengah Wabah Corona, Kru Ria Ricis Dilabrak Warga Kompleks

Terkini.id, Jakarta – YouTuber Ria Ricis baru-baru ini menjadi sorotan publik Tanah Air lantaran dianggap telah membuat keramaian di tengah seruan social distancing guna mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19.

Ria Ricis diketahui telah melakukan syutinguntuk konten YouTube miliknya di sebuah kompleks perumahan. Dalam proses syuting tersebut, Ricis membawa sejumlah krunya.

Lantaran dianggap telah membuat keramaian di dalam kompleks itu, Ricis beserta krunya akhirnya dlabrak warga setempat karena dinilai menimbulkan keresahan bagi masyarakat yang bermukim di kompleks itu.

Baca Juga: Disalip Ria Ricis sebagai Pemilik Subscriber Terbanyak di Indonesia, Begini...

Peristiwa itu sendiri diketahui publik lewat sebuah video yang beredar di media sosial pada Rabu, 25 Maret 2020.

Dalam video itu, terlihat warga kompleks tersebut marah kepada kru Ria Ricis lantaran membawa banyak orang untuk melakukan proses syuting konten.

Baca Juga: Viral! Video Oki Setiana Dewi Berlari ke Pelaminan untuk Jaga...

Video itu sendiri tampak direkam dan dibagikan oleh seorang pengguna Twitter dengan nama akun HennyMyranda pada Senin, 23 Maret 2020.

Dalam unggahannya, Henny memposting cuitan beserta video dan foto yang berisi kekesalannya terhadap perilaku Ria Ricis.

Dilihat dari video unggahannya, Henny tampak menegur salah satu kru Ria Ricis yang mengenakan pakaian kemeja hitam.

Baca Juga: Viral! Video Oki Setiana Dewi Berlari ke Pelaminan untuk Jaga...

“Ini kelewatan tau gak, nih Ria Ricis benar-benar kelewatan, saya masukin Lambe Turah nih,” ujar Henny sambil mendatangi dan menegur kru Ria Ricis tersebut.

Menanggapi teguran itu, sang kru Ricis mengatakan bahwa mereka bisa masuk di dalam kompleks lantaran tak ada petugas keamanan yang berjaga di perumahan tersebut.

“Petugas security-nya aja enggak ada, Bu,” ujar kru Ria Ricis.

“Anda masuk-masuk sembarangan, Anda bukan warga lho. Kita bisa laporin ke polisi Anda masuk,” jawab Henny.

Menanggapi peristiwa tersebut, Ria Ricis lewat unggahan di Insta Stories-nya, Rabu, 25 Maret 2020, akhirnya meminta maaf perihal kejadian itu.

Maaf & Terimakasih. Maaf atas kesalahan saya pribadi & terimakasih sudah bantu menegur dan mengingatkan dengan baik,” tulis Ria Ricis.

Bagikan