Masuk

Ramai Dihujat Netizen Karena Ajak Anak Bermain Wahana Ekstrem, Ria Ricis Ungkap Kondisi Moana

Komentar

Terkini.id, JakartaRia Ricis yang baru-baru ini ramai dihujat oleh netizen lantaran mengajak sang anak, Moana, bermain wahana ekstrem lantas mengungkap kondisi terkini buah hatinya itu dengan mengunggah pesan WhatsApp antara dirinya dengan dokter anak yang menangani Moana.

Sebelumnya, gayaparentingRia Ricis sempat menuai kontroversi di kalangan warganet hingga menerima banyak kritikan. Pasalnya, Youtuber sekaligus selebgram itu membawa sang anak yang baru berusia lima bulan bermain jetski hingga naik motor ATV saat tengah berlibur di Bali.

Seolah menjawab kekhawatiran dari warganet tentang kondisi dan kesehatan anaknya, Ria Ricis pun membagikan percakapan antara dirinya dengan Dokter Anak melalui Instagram story.

Baca Juga: Viral! Ria Ricis Ajak Moana Main Jetski, Zulfikar Akbar: Main Gini Nggak Dianjurkan Pakar!

“DSA (Dokter Spesialis Anaka) Moana seneng sama perkembangan Moana,” tulis Ricis.

Dalam pesan WhatsApp tersebut, nampak Ricis awalnya menceritakan perkembangan sang anak kepada Dokter yang diketahui bernama Dr. Sander D Teddy SPA. Dokter Sander pun menjawabnya dengan memuji perkembangan Moana.

“Iya, cepat banget geraknya lincah, kayak anak usia 7 bulan.” tulis sang Dokter.

Baca Juga: Nih, Denger! Ria Ricis Angkat Suara Soal Kontroversi Oki Setiana Dewi tentang KDRT, Apa Katanya?

Dalam Instagram story yang sama, Ricis juga mengungkapkan bahwa setelah bermain di laut, Moana justru semakin aktif.

“Moms yang masih mengkhawatirkan Moana sejak main di laut. Yang kemarin menunggu kabar Moana ketika pulang. Alhamdulillah masyaallah tabarakallah berkat doa auncle, Moana justru semakin aktif dan malah merangkak ambil mainan.”

Di kesempatan yang sama, Ricis juga menuliskan ucapan terima kasih kepada orang-orang yang khawatir hingga mendoakan Moana.

“Alhamdulillah Moana sehat. Terima kasih semua doanya,” tulis Ricis.