Youtuber Ria Ricis Bikin Histeris Stan Wuling Kumala di TSM Makassar

Youtuber Ria Ricis bersama Elizabeth Christine menyambangi stan Wuling di Trans Studio Mal Makassar

Terkini.id, Makassar – Selain untuk menyapa para penggemarnya dan juga untuk promosi film Aku Tahu Kapan Kamu Mati, Youtuber Ria Ricis menyambangi stan Wuling Kumala di Trans Studio Mal Makassar, Minggu 16 Februari 2020 siang.

Kehadiran adik kandung Oki Setiana Dewi ini sontak membuat stan Wuling Kumala Makassar jadi histeris, pasalnya para penggemarnya sudah menantinya sejak pagi.

Ria bertandang ke stan Wuling bersama dengan pemeran film Aku Tahu Kapan Kamu Mati lainnya yakni Elizabeth Christine. Diketahui Ria Ricis juga adalah pemeran dari film tersebut.

Kunjungan Ria Ricis dan Elizabeth Christine ke Stan Wuling dikonsep dengan Q&A session. Ini atas kerjasama antara Kumala Group selaku dealer patner Wuling bersama Wuling Finance, sebagai salah satu sponsor film Aku Tahu Kapan Kamu Mati.

“Ini tujuannya untuk lebih mendekatkan diri dan memperkuat ikatan antara Wuling dan pelanggannya,” ujar Manager Marketing Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta.

Menarik untuk Anda:

Melalui Q&Q bersama dengan Ria Ricis dan Elizabeth Christine, Ivan mengaku senang bisa memberikan exicitement dalam bentuk berbeda kepada pelanggan.

“Bekerjasama dengan Wuling Finance, kami ingin membawa keceriaan sekaligus pengalaman baru tidak hanya bagi pelanggan tetapi juga untuk seluruh masyarakat kota Makassar, terutama generasi milenial,” urai Ivan.

Di samping itu, menurut Ivan, banyak keseruan dan hadiah menarik yang diberikan Wuling Kumala di bulan Februari ini, seperti gratis hingga 4 kali angsuran.

“Kami juga menyediakan service gratis dan spartpart 100 persen. Berhadiah 9 unit mobil dan Macebook air, dompet tumi serta jam tangan Garmin, “terang dia.

Sementara itu, Elizabeth Christine mengaku senang berada di kota Makassar. Bahkan dirinya juga membeberkan sebagai pengguna mobil Wuling.

“Senang bisa berkunjung ke kota Makassar. Ini pertama kali berkunjung ke kota Makassar. Tadi sempat makan kuliner Makassar yakni barongko. Senang bisa bertemu dengan warga Makassar apalagi pelanggan Wuling,” bebernya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Blak-Blakan, Raditya Dika Sebut Pernikahannya dengan Anissa Bawa Keresahan

Nantikan, Aksi Band Rock di Panggung IM3 Ooredoo Collabonation Concert

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar