Nelayan yang Hilang Belum Ditemukan, Tim SAR Bakal Lakukan Penyelaman

Nelayan Jeneponto
Tim SAR Gabungan dari Bantaeng dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jeneponto yang dibantu sejumlah personel Polsek Bangkala dan anggota TNI dari Kodim 1425 Jeneponto beserta masyarakat terus melakukan pencarian. (foto: terkini.id/Syarief)

Terkini.id, Jeneponto – Hari kedua pencarian Irfan (18), seorang nelayan asal kampung Lambupeo Kelurahan Pantaibahari Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto yang dikabarkan tenggelam saat melaut di perairan laut pantai Bahari, belum membuahkan hasil.

Tim SAR Gabungan dari Bantaeng dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jeneponto yang dibantu sejumlah personel Polsek Bangkala dan anggota TNI dari Kodim 1425 Jeneponto beserta masyarakat terus melakukan pencarian.

Menurut Kepala Seksi Kedaruratan BPBD Jeneponto Mus Mulyadi, pencarian di hari kedua dengan membagi tugas penyisiran sepanjang pantai.

“Pencarian hari ini, tim melakukan pencarian dengan membagi tugas, kita pencarian dengan menyisir sepanjang pesisir pantai dengan menggunakan perahu karet, penyisiran akan dilakukan sampai lokasi pertama ditemukannya perahu yang ditumpangi korban,” kata Mus Mulyadi keĀ terkini.id, Kamis, 17 Januari 2019.

Mus Mulyadi menambahkan jika kondisi cuaca memungkinkan akan dilakukan pencarian dengan menyelam.

“Upaya penyelaman kemungkinan akan dilakukan jika masih belum menemukan korban, itu kalau cuaca memungkinkan,” ungkap Mus Mulyadi.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Dua Pimpinan DPRD Parepare Resmi Dilantik

Terkini.id,Parepare - Dua unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Parepare masa jabatan 2019 - 2024 resmi dilantik di ruang Paripurna, Rabu 9 Oktober