Respon Kebijakan Ubah 22 Nama Jalan di Jakarta, Netizen: Mending Lakukan Pembayaran Gaji RT RW yang Tertunggak 6 Bulan

Terkini.id, Jakarta – Pengguna media sosial Twitter, Hery Idris, memberikan tanggapannya perihal berita Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang belum menyelesaikan tunggakan gaji RT dan RW selama 6 bulan.

Hal tersebut disampaikan oleh Hery Idris di akun media sosial Twitter pribadinya. Dalam cuitannya Hery menyampaikan kritikannya terhadap kebijakan yang dilakukan oleh Anies.

Awalnya Hery Idris menanggapi perihal kebijakan yang dilakukan oleh Anies mengubah 22 nama jalan di Jakarta.

Baca Juga: Budi Adiputro: Mulut Anies Baswedan Manis, Banyak Orang Jadi Korban

“Urgensinya apa? Ini malah akan bingungkan masyarakat dengan digantinya nama jalan,” cuitnya dalam akun media sosial Twitter pribadinya @HeryIdris5 yang dikutip Rabu 22 Juni 2022.

Hery menuturkan bahwa Anies seharunya menerapkan sejumlah kebijakan yang dinilai lebih penting terlebih dulu.

Baca Juga: Anies Bakar Hio Kepercayaan Orang Tionghoa, Warganet: Lebih Efektif dari...

Tertunggaknya gaji RT dan RW di DKI Jakarta selama 6 bulan antara lain menjadi program yang harus diselesaikan terlebih dulu menurutnya.

“Apa ini lebih penting dari urusan Pemda DKI. Contoh kecil, mending lakukan pembayaran gaji untuk RT/RW di DKI yang sudah tertunggak 6 bulan, itu lebih baik,” lanjut Hery.

Cuitan tersebut memancing reaksi dari para warganet lainnya. Tak jarang para warganet tersebut juga memberikan tanggapan yang cukup keras.

Baca Juga: Anies Bakar Hio Kepercayaan Orang Tionghoa, Warganet: Lebih Efektif dari...

“KTP, KK, SIM, STNK? Ini orang nyusahin banged… efek dari pergantian nama jalan bisa kemana mana, ujungnya masyarakat yg cape juga urus perubahan dan dokumen! Goblok bener tuh orang, Oktober 2022 masyarakat Jakarta akan Pesta buang hajat,” tulis akun @saddiyatsadino.

“Mending bikin WC buat warga,” ujar akun @Macroni_70.

“Mungkin maksudnya baik. Tp ga mikir akibatnya bagi penduduk yg terdampak. Ganti alamat ganti KTP/Kartu keluarga. Rubah alamat STNK/BPKB. BPJS. Info ke Bank dll tentang perubahan alamat. bgmn dgn sertifikat tanah? Harus ganti alamat?” tulis akun @anton_sukisno.

Bagikan