Nikita Mirzani Bertengkar dengan Ustaz Maaher, Hotman Paris: Ratu Nyali

Hotman Paris
Hotman Paris bersama Nikita Mirzani. (Kanal247.com)

Terkini.id, Jakarta – Pengacara kondang Hotman Paris ikut menanggapi pertengkaran artis Nikita Mirzani dengan pendakwah Ustaz Maaher di media sosial.

Lewat unggahannya di Instagram Hotmanparisofficial, Sabtu 14 November 2020, Hotman membagikan video yang memperlihatkan rumah kediaman Nikita Mirzani dijaga ketat aparat kepolisian.

Hal itu menyusul ancaman yang dilayangkan Ustaz Maaher kepada Nikita Mirzani terkait Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Maaher dalam videonya yang beredar di media sosial mengancam akan membawa ratusan massa untuk mengepung rumah Nikita lantaran mencibir Habib Rizieq dengan sebutan penjual obat.

“Kenapa ini sobatku? He he nyalinya!!” kata Hotman Paris di unggahan Instagram pribadinya sambil melampirkan video Nikita yang tampak berfoto bersama sejumlah aparat yang menjaga rumahnya dari kepungan massa.

Menarik untuk Anda:

Di unggahan lainnya, Hotman Paris menyematkan gelar ratu nyali untuk artis yang akrab disapa ‘Nyai’ itu.

“Ha ha Nikita si Ratu Nyali,” ujar Hotman.

Sebelumnya diberitakan, Nikita Mirzani terlibat perselisihan dengan pendakwah Ustaz Maaher di media sosial. Hal itu bermula dari cuitan Nikita yang menyebut Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab penjual obat.

Nikita pun diancam Ustaz Maaher bahwa rumahnya akan dikepung oleh ratusan massa pendukung Habib Rizieq.

Ancaman itu disampaikan Maaher lewat sebuah video yang kemudian dilihat oleh Nikita Mirzani.

Mendapat ancaman itu, artis yang akrab disapa ‘Nyai’ itu mempersilakan Maaher untuk membuktikan ancamannya tersebut.

“Yukk bawa deh tuh 800 orang itu sekalian kita makan bakso bareng. Gue open house. Dan jangan lupa bawa KTP, gue mau kasih hadiah untuk rumah terjauh,” ujar Nikita lewat unggahannya di Instagram.

Usai mendapat ancaman tersebut, Nikita Mirzani lantas balik mengancam akan mempenjarakan Ustaz Maaher dengan bukti dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Terkait hal itu, Nikita mengunggah foto surat pernyataan dari seseorang bernama Susi Wiwati, SE, seorang ibu rumah tangga (IRT) yang dibuat pada 2015.

Dalam isi surat tersebut, IRT itu mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya yang bernama Soni Eranata sehingga mereka bercerai.

“Tuh Maaher baca. Bentar lagi masuk bui loe gue bikin,” ujar Nikita.

Dalam unggahannya tersebut, Nikita Mirzani juga memposting video suara diduga Ustaz Maaher alias Soni Eranata yang menyarankan untuk membunuh istri yang berselingkuh.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tembus TVR11 , Sinetron Ikatan Cinta RCTI Kuasai Lebih dari 38 Persen Penonton

Emak-emak Doakan Fatma Tegar Pasca Dilecehkan Pendukung Kandidat Lain

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar