Nikita Mirzani Dilarang Tampil di Semua Program Acara MNC Group, Ada Apa?

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. (Foto: Insert Live)

Terkini.id, Jakarta – Artis Nikita Mirzani belum lama ini mengaku kesal dengan Starpro, anak perusahaan MNC Group, karena wartawan dari media tersebut terus menerus menyambangi rumah kediamannya.

Nikita menumpahkan kekesalannya dengan memaki reporter acara infotainment dari grup media tersebut. Akibat perbuatannya itu, ia kabarnya diblacklist oleh MNC Group.

Keputusan pemblacklisan itu dikeluarkan MNC Group lantaran kecewa dengan perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan Nikita Mirzani terhadap wartawan mereka.

Alhasil, MNC Group pun memutuskan tidak lagi menggunakan, menayangkan, dan menampilkan Nikita Mirzani sebagai pengisi acara maupun materi berita mereka.

Menanggapi hal itu, artis kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini mengaku tidak peduli. Bahkan, Nikita mengatakan telah lebih dulu memblacklist MNC Group sebelum media tersebut mengeluarkan pernyataan melarang dirinya tampil di semua program acaranya.

Menarik untuk Anda:

“Karena sudah menyebar itu pemblacklist-an jadi Niki harus buka suara. Sebelum kamu menyebarkan itu saya sudah memblacklist TV MNC Group, Starpro dan teman-temannya duluan,” tulis Nikita Mirzani lewat Instagram Story-nya, Kamis, 23 Januari 2020.

Ibu dari tiga anak ini juga mengaku bahwa dirinya sempat diajak syuting oleh pihak MNC Group. Namun, ia menolak karena merasa tidak nyaman.

“Dari dulu gua diajakin syuting gua gak mau, ditawar melulu,” ujar Nikita Mirzani.

Terkait alasannya menolak diajak syuting, Nikita mengatakan bahwa dirinya tak pernah sepakat dengan honor yang ditawarkan MNC Group.

“Kenapa? Yah tawar menawar kayak beli kacang di pasar say. Udah gitu bayarannya lama. Inirealsesuai fakta. Kita berjumpa aja kalau nggak percaya,” ujarnya.

Artis yang akrab disapa Nyai ini juga mengaku bersyukur dan senang telah diblacklist oleh MNC Group. Ia pun kini merasa hidupnya jauh lebih tenang setelah adanya pemblacklisan itu.

“Saya mau mengucapkan terimakasih alhamdulillah sudah diblacklist. Kalau begini hidup gue tenang banget. Karena media kalian melanggar SOP semua,” ujar Nikita Mirzani.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Heboh Foto Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Pamer Cincin Tunangan, Serius?

Tersandung Kasus Prostitusi, Hana Hanifah Anak Manja di Mata Keluarga

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar