Nikita Mirzani Ancam Penjarakan Ustaz Maaher Terkait Dugaan KDRT

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. (Ist)

Terkini.id, Jakarta – Artis Nikita Mirzani dan pendakwah Ustaz Maaher baru-baru ini terlibat perseteruan di media sosial, imbas dari pernyataan Nikita yang menyebut Habib Rizieq Shihab sebagai penjual obat.

Nikita Mirzani pun mengancam akan memenjarakan Ustaz Maaher dengan bukti dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Terkait kasus tersebut, Nikita mengunggah foto surat pernyataan dari seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Susi Wiwati, SE pada 2015.

Dalam isi surat itu, IRT tersebut mengaku mengalami KDRT oleh suaminya yang bernama Soni Eranata sehingga mereka bercerai.

“Tuh Maaher baca. Bentar lagi masuk bui loe gue bikin,” ujar Nikita Mirzani.

Menarik untuk Anda:

Dalam unggahannya tersebut, Nikita juga memposting video suara diduga Ustaz Maaher alias Soni Eranata yang menyarankan untuk membunuh istri yang berselingkuh.

Sebelumnya, unggahan Nikita Mirzani yang menyebut Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sebagai penjual obat mendapat reaksi keras dari Ustaz Maaher.

Lewat sebuah video, Ustaz Maaher kemudian mengancam akan membawa ratusan massa untuk mengepung rumah artis yang akrab disapa Nyai itu.

Mendapat ancaman tersebut, Nikita Mirzani mempersilakan Ustaz Maaher untuk membuktikan ancamannya itu.

“Yukk bawa deh tuh 800 orang itu sekalian kita makan bakso bareng. Gue open house. Dan jangan lupa bawa KTP, gue mau kasih hadiah untuk rumah terjauh,” ujarnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Adik Ipar Produser Raam Punjabi Dipolisikan, Kasus Apa?

Satgas Covid-19 Imbau Perkantoran Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar