Masuk

Oktober Bombastis, Asmo Sulsel Berikan Potongan Tenor Hingga 3 Kali

Komentar

Terkini.id, MakassarAstra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon kembali menawarkan beragam promo menarik sepanjang bulan Oktober 2022 ini.

Program tersebut hadir dengan nama Ok Bos atau Oktober Bombastis. Dimana manajemen Astra Motor Sulsel memberikan promo berupa potongan tenor hingga 3 kali, potongan DP dan beragam hadiah langsung lainnya.

Marketing Cpmmunication Astra Motor Sulawesi Selatan, Moh Arif Reda mengatakan, promo ini merupakan wujud apresiasi Asmo Sulsel kepada konsumen yang telah menjadikan sepeda motor Honda sebagai kendaraan untuk aktivitas sehari-hari.

Baca Juga: AHM Berbagi Tips Cara Merawat dan Menjaga Knalpot Agar Tetap Dalam Kondisi Baik

Di bulan Oktober ini pihaknya memberikan program untuk pelanggan setia motor Honda untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat memiliki sepeda motor Honda menjadi Bombastis di kehidupannya karena memiliki motor Honda. Maka dari itu, pihaknya memberikan program spesial  seperti hadiah langsung, jaket setiap pembelian motor Honda.

“Bagi masyarakat yang membeli sepeda motor Honda selama bulan Oktober 2022 akan mendapatkan promo berupa potongan tenor tiga kali dan potongan DP (Down Payment/uang muka) yang terjangkau sehingga bisa menghemat hingga Rp4,6 juta serta berkesempatan memperoleh hadiah langsung jaket eksklusif Honda,”beber Reda.

“Semoga dengan adanya promo spesial di bulan Oktober ini, Asmo Sulsel dapat memberikan kepuasan bagi para pelanggan dalam memilih sepeda motor Honda terbaik pilihan masyarakat. Untuk promo ini berlaku di seluruh diler Asmo Sulsel,”tandasnya.

Baca Juga: Astra Honda Motor Segarkan Tampilan CBR150R, Intip Perubahan Terbarunya

“Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi dealer Honda terdekat untuk menikmati promo Oktober Bombastis. Bro and Sist bisa juga menghubungi layanan HondaCare di 0812 1000 6006 atau Instagram HondaJagoanku untuk mendapatkan informasi lengkap terkait sepeda motor Honda,”tutupnya.