OMG! Fun Walk & Bike, Telkomsel Semarakkan Hari Jadi ke-765 Bantaeng

Terkini.id, Bantaeng – Jelang akhir tahun 2019, Telkomsel menggelar jalan sehat bertajuk “OMG! Oh My Gigabytes Fun Walk & Bike“ pada Minggu 15 Desember 2019 bertempat di Pantai Seruni Bantaeng. Hadiah utamanya 1 paket umroh.

Event ini sekaligus menjadi rangkaian Hari Jadi ke-765 Kabupaten Bantaeng dan sebagai media memperkenalkan paket Telkomsel terbaru OMG (Oh My Gigabytes).

Vice President Consumer Sales Area Pamasuka – Agustiyono mengatakan, pihaknya mengucapkan Selamat Hari Jadi Bantaeng ke -765.

“Event OMG! Fun Walk & Bike ini menjadi rangkaian hari jadi dan sebagai apresiasi Telkomsel kepada pemerintah serta masyarakat Bantaeng yang telah memberikan dukungan penuh kepada Telkomsel. Melalui event ini, kami juga mempromosikan paket kuota data Oh My Gigabytes! (OMG!) serta berbagai produk Telkomsel lainnya agar lebih dikenal oleh masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut Agustiyono menyampaikan, Telkomsel hadir di setiap kota yang berkontribusi pada sektor pendidikan maupun pariwisata, hingga turut berperan dalam pertumbuhan ekonomi. Kami berharap dengan hadirnya kegiatan positif ini dapat turut memajukan Bantaeng.

Berbagai hadiah yang diberikan pada event ini bagi pelanggan yang telah mendapat kupon doorprize  dari pembelian paket OMG! dan beruntung, yakni dari saldo LinkAja, Smartphone, TV, Sepeda Lipat, Sepeda Motor hingga Paket Umroh”.

Luncurkan Aplikasi C-Smart

Dalam OMG! FunWalk & Bike ini, Telkomsel juga turut ikut serta dalam memajukan dunia Pendidikan di Bantaeng dengan melaunching C-SMART (Celebes School Mobile Application from Telkomsel) yakni aplikasi pendidikan berbasis mobile yang memudahkan sekolah dan siswa dalam mengelola dan mengakses data administrasi akademik  secara online.

Fitur-fitur pada aplikasi C-SMART yaitu absensi, riwayat absensi, nilai pelajaran, tanya guru, pengumuman, jadwal akademik, materi belajar digital dan fitur menarik lainnya.

Untuk menggunakan aplikasi ini, guru dan siswa dengan mudah dapat men-download C-SMART  di Play Store dengan biaya GRATIS.

“Melalui aplikasi C-SMART, Telkomsel berupaya menghadirkan solusi digital yang dapat menunjang kegiatan akademik di sekolah.

Upaya ini sejalan dengan mewujudkan smartcity di Bantaeng dan peningkatan ekosistem digital di berbagai kalangan masyarakat. Bantaeng terpilih menjadi daerah pertama yang menggunakan aplikasi pendidikan ini dan selanjutnya akan kami kembangkan di sekolah-sekolah lainnya di wilayah Sulawesi,” tambah Agustiyono.

Telkomsel sejak 7 Oktober 2019 lalu telah menghadirkan Paket Kuota Data Oh My Gigabytes! (OMG!) yang merupakan paket baru Telkomsel yang dapat digunakan untuk mengakses sejumlah aplikasi favorit dan sosial media sesuai minat pelanggan.

Di dalam Paket OMG! ini terdapat kuota data yang secara khusus dapat digunakan pelanggan prabayar Telkomsel untuk bebas berselancar dalam mengakses aplikasi seperti YouTube, Facebook, Instagram, MAXstream, HOOQ, VIU, iFlix, Klik Film, BeIN Sports, serta Nickelodeon Play tanpa biaya tambahan.

Paket Kuota Data OMG! juga memberikan keleluasaan bagi pelanggan Telkomsel untuk menikmati kuota datanya selama 24 jam di seluruh jaringan Telkomsel. Hal tersebut karena akses terhadap sejumlah aplikasi seperti YouTube, Instagram, dan Facebook akan mendahulukan penggunaan Kuota Data OMG! dibandingkan dengan kuota data utama lain yang dimiliki oleh pelanggan.

Ada berbagai cara yang disediakan oleh Telkomsel bagi pelanggan untuk mendapatkan Kuota Data OMG!. Aktivasi paket ini dapat dilakukan dengan mudah oleh pelanggan di antaranya pembelian melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat di download di Google Playstore dan Appstore atau cukup dengan akses langsung UMB *363#. Informasi mengenai keunggulan paket ini secara lengkap dapat dilihat di laman www.telkomsel.com/omg

“Hadirnya Kuota OMG! diharapkan mampu memberikan nilai tambah bagi pelanggan Telkomsel yang didominasi oleh data user.

Menjadi keharusan bagi Telkomsel untuk senantiasa hadir menginspirasi masyarakat dalam pemanfaatan akses teknologi terdepan yang diwujudkan melalui keunggulan produk dan layanan digital terdepan yang relevan bagi kebutuhan masyarakat sehingga mempercepat terbentuknya masyarakat digital Indonesia yang akan menjadi penggerak terwujudnya ekosistem digital secara berkesinambungan di seluruh penjuru negeri,” tutup Agustiyono.

Apresiasi Pemkab Bantaeng

Dalam kegiatan yang dihadiri 6.300 peserta tersebut, Telkomsel juga memperkenalkan kembali Kartu Perdana Internet edisi Bantaeng “Kartuna Tau Bantaeng”.

Kartu tersebut ber-cover icon pariwisata Bantaeng, Pantai Seruni. Kartu ini merupakan kartu internet dengan kuota 6Gb dan sudah dibeli di outlet-outlet Bantaeng.

Sekda Bantaeng, Abd. Wahab, SE, M.Si menyampaikan rasa terima kasihnya untuk Telkomsel yang turut mendorong digitalisasi di bidang pendidikan tersebut.

“Bantaeng harus mampu bersaing dengan kabupaten lainnya yg lebih dahulu sudah maju. Sesuai tagline Selangkah Lebih Maju, mari bersama-sama mendukung kegiatan Bantaeng, kami tidak bisa bekerja sendiri kalau tidak ada dukungan.

Oleh karena ini, kita berkumpul hari ini untuk mempelihatkan bahwa kita bersinergi, namun masih banyak yang harus dilakukan seperti peningkatan SDM. Smart City di Bantaeng belum optimal, namun adanya dukungan Telkomsel kita selalu berusaha agar penerapan digital mulai dilakukan di Bantaeng seperti aplikasi online di bidang pendidikan di Bantaeng. Kami ucapan Terima Kasih kepada Telkomsel untuk dukungannya untuk Bantaeng,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala UPT Pelayanan TIK Pendidikan Dinas Pendidikan Sulsel, Asqar, SE, MM mengungkapkan, aplikasi C-SMART tersebut sangat mendukung peningkatan kualitas SDM Bantaeng.

“Fiturnya sangat kompatible  dengan kegiatan di sekolah, bukan hanya absensi, di C-Smart ada fitur-fitur modul pelajaran dan sistem pelayanan pendidikan virtual. Oleh karena itu kami sangat mensupport kehadiran aplikasi ini,” jelasnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri GM Finance Bussines Partner Pamasuka Icap, GM Prime Segment & Direct Channel Management Pamasuka Sulistyarini Pratiwi, GM NOQM Sulawesi Muhammad Idham Kadir, Dandim Letkol (CZI) Tambohule Wulaa, S.IP, Kapolres – AKBP Wawan Sumantri SF SH MH, dan Ketua PKK Kabupaten Bantaeng H Sri Dewiyanti Sos Msi.

Komentar

Rekomendasi

AP2LI: Bisnis Skema MLM Tetap Prospektif di Tengah Krisis Ekonomi

Tingkatkan Pelayanan, PD Pasar Makassar Jajaki Kerja Sama dengan GoJek

Alburuj Menuju Sertifikasi ISO 9001

Usai Salat Jumat, CEO Bukalapak dan Gubernur Sulsel Bahas Ini

Terkini Ajak Kolaborasi Bangun Bisnis Media Online Berikut Caranya

Prahu-Hub Garap Makassar: Kirim Barang Kargo Semudah Pesan Tiket Pesawat

GrabFood Luncurkan Gerakan Jangan Lupa Makan di Makassar

Gelar Auto Show di TSM, BBM Kenalkan Xpander Terbaru

Januari 2020, d’ Maleo Tawarkan Paket Kamar Rp 385 Ribu

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar