Orderan 25 Nasi Dos Dicancel Pembeli, Ojol di Makassar Ini Diselamatkan Mahasiswa

Orderan 25 nasi dos driver Ojol di Makassar ini dibatalkan pelanggan. (Foto: screen shoot video unggahan @Makassar_iinfo)

Terkini.id – Ojek online atau yang lebih sering disingkat Ojol memang memberi manfaat tersendiri bagi kehidupan sehari-hari. Selain dapat mengantarkan ke suatu tujuan, fasilitas lainnya yang paling sering digunakan adalah untuk memesan makanan.

Meski memudahkan, namun tidak sedikit pelanggan yang justru membatalkan pesanan ketika sedang memesan makanan melalui aplikasi ojol.

Hal tersebut terungkap dari cerita-cerita tentang pengalaman sedih driver ojol yang sudah terlanjur membeli pesanan pelanggan tapi malah dibatalkan begitu saja. Seperti kisah driver ojol di Makassar ini.

Baru-baru ini seorang driver Ojol di Makassar harus merasakan kisah pilu setelah orderan dari pelanggan yakni 25 nasi dos tiba-tiba dicancel oleh si pelanggan.

Kejadian memilukan itu diketahui dari kiriman salah seorang netizen kepada akun Instagram @Makassar_iinfo pada Selasa 18 Juni 2019.

“Sungguh malang bapak ojek online yg bawa pesananan sekitar 25an dos tapi di cancel cuma karna telat .untung tawwa ada mahasiswa-mahasiswi disekitar yang membantu memborong smua nya,” tulis @Makassar_iinfo di caption unggahannya.

Dari informasi sang netizen, terungkap bahwa alasan si pelanggan membatakan pesanannya tersebut yakni lantaran sang driver terlambat mengantarkan makanan yang dipesan oleh sang pelanggan. Kejadian itu sendiri berlangsung di salah satu kampus di Makassar.

Namun beruntung, sang driver ojol terselamatkan dari kerugian setelah mahasiswa di kampus tersebut mengetahui pesanan sang driver dibatalkan konsumen.

Alhasil, mahasiswa di kampus itu pun beramai-ramai memborong 25 nasi dos tersebut.

“Assalamualikum kak, kak ada di sni gojek online yg bawa pesanannya di kampus poltekkes sedih mukanya karena ada orang pesan 25an nasi dos tpi diambl pesanannya karena terlambat datang kasian. Alhamdulillah teman2 mahasiswa poltekkes memborong smua pesanan itu,” tulis sang netizen.

Komentar warganet

Ojol
Screen shoot unggahan Instagram @Makassar_iinfo. (Foto: instagram)

Postingan tersebut mendapat beragam reaksi dari warganet. Banyak diantaranya yang salut atas sikap yang ditunjukkan mahasiswa Poltekkes Makassar. Namun tak sedikit pula yang geram dengan sikap si pelanggan yang tiba-tiba membatalkan pesanannya.

“Nahh aksi kayak begini yg mesti.nya ditunjukkan mahasiswa,” ujar akun @arryawansyah.

“Kurang ajarnya itu orang yg pesan trus dy cancel…. Moga dy dapat karma ny tdak ada rasa kasian nya…buat adek2 mahasiswi yg tlah membantu smoga Allah yg balas kebaikan kalian,” kesal akun @inhaimoetz46.

“Mahasiswa yg baik hati. Smoga kalian cpt sarjana yahh,” kata akun @chacakartika20.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Politik

Hasil Konferda, KSB PDIP Sulsel Dipertahankan

Terkini.id -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulawesi Selatan baru saja menyelesaikan Konferensi Daerah (Konferda) di Hotel Claro Makassar,