Organda Asal Flores Timur ini Menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) di Malino

Terkini.id, Makassar- Kumpulan pemuda,pelajar dan mahasiswa yang terhimpun dalam Forum komunikasi Pemuda Pelajar Mahasiswa Boleng Tika Timu (FKPPM-BTT) Flores Timur-Makassar kembali menggelar Latihan Dasar Kepempinan (LDK) XIV, di Pondok Fahra, Malino, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan. (22/11/2019)

Sebagai organisasi pengkaderan LDK sudah menjadi keharusan, juga menjadi program kerja rutin yang digelar pengurus setiap tahunya untuk mempersiapkan calon-calon pemimpin berkompenten yang siap melanjutkan tongkat estafet perjuangan organisasi.

Adapun tema yang dihadirkan stering Comite adalah “Revitalisasi Akhlak Untuk Mempersiapkan Kader Yang Loyal, Cerdas, Kreatif Dalam Berlembaga”.

“Harapan besar kami dari kegiatan ini adalah agar dapat menumbuhkan kembali semangat kader dalam berorganisasi yang berintelektual dan berakhlak baik,” Ujar Oktavianus Kopong Boro selaku Steering Committe.

Kegiatan ini juga akan diisi dengan berbagi pengalaman, game dan berbagi ilmu dasar-dasar organisasi. Bertujuan untuk membangun solidaritas serta untuk menciptakan kepekaan dan sikap kritis terhadap berbagai problem internal maupun eksternal.

Rencananya kegiatan ini akan di buka oleh salah satu Dewan Penasehat Organisasi (DPO) pukul 19:00 WITA. Titik kumpul peserta LDK dan seluruh anggota FKPPM-BTT di Pondok Balawelin, Aditondro II dan akan di lanjutakan ke Malino pukul 14:00.

Berita Terkait