Palopo Raih Penghargaan TPID Terbaik Tingkat Kabupaten/Kota 2019

TPID Palopo
Palopo Raih Penghargaan TPID Terbaik Tingkat Kabupaten/Kota 2019

Terkini.id. Palopo – Kota Palopo meraih penghargaan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) terbaik tingkat Kabupaten/Kota untuk Wilayah Sulawesi tahun 2019,

Hal tersebut disampaikan Kabah Humas Pemkot Palopo Wahyuddin saat mendampingi Walikota Palopo pada penerimaan penghargaan yang dilaksankan di di Jakarta, Kamis 25 July 2019.

Menurut Wahyuddin penerimaan penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Muhammad Jusuf Kalla (JK), pada pembukaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengendalian Inflasi.

Lanjutnya, terkait penghargaan TPID tersebut diberikan kepada derah yang dianggap mampu menjaga Inflasi Daerah sekaligus sebagai memotivasi bagi pemerintah daerah untuk dapat tetap mengendalikan laju inflasi di daerah masing masing.

“Satu prestasi yang patut dibanggakan, apalagi untuk wilayah Sulawesi Kota Palopo yang dianggap Layak menerima penghargaan tersebut dari sekian daerah yang berada di beberapa provinsi di Sulawesi,” ungkap Wahyuddin.

Walikota Palopo ucapkan terima kasih ke semua pihak

Wahyuddin juga menyampaikan ungkapan rasa syukur Walikota Palopo HM Judas Amir kepada semua pihak yang telah bekerja baik sehingga Kota Palopo berhasil mendapatkan penghargaan TPID.

Terkait penghargaan TPID pada tahun sebelumnya 2018 untuk wilayah Sulawesi diraih oleh Kota Makassar, dan untuk tahun ini diraih Kota Palopo.

Dalam menerima penghargaan TPID tahun 2019 ini, Walikota Palopo, HM. Judas Amir didampingi Kadis Perdagangan, Zulkifli, Kabag Ekonomi, M. Tahir, dan Kabag Humas Palopo, Wahyudin

Berita Terkait
Komentar
Terkini