Pandemi Corona, Bupati Adnan Keliling Pos Pengamanan Bagi Vitamin ke Petugas

Bupati Adnan serahkan paket ke petugas

Terkini.id, Gowa – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama Dandim 1409 Gowa, Letkol Arh. Muh Suaib kembali melakukan peninjauan di delapan Pos Pengamanan Perbatasan Kabupaten Gowa, Kamis kemarin.

Terdapat delapan pos pengamanan yang dikunjungi yaitu Pos pengamanan perbatasan Gowa-Maros di Desa Paccellekang dan Desa Je’nemadinging Kecamatan Pattalassang, Pos Perbatasan Gowa-Makassar di Jalan Abd Kadir Daeng Suro Kelurahan Samata Kecamatan Somba Opu.

Kemudian pos perbatasan Gowa-Makassar di Jalan Tun Abdul Razak dan Jalan Hertasning, Pos Pengamanan di Jalan Syekh Yusuf, serta pos perbatasan Jalan Sultan Hasanuddin Gowa dan Jalan Sultan Alauddin Makassar.

Pos pengamanan di Kecamatan Barombong dan Pos Pengamanan Perbatasan Gowa Takalar di Desa Kalaserena Kecamatan Bontonompo.

Bupati Adnan mengatakan kunjungan ini untuk memastikan proses pengamanan berjalan berjalan dengan baik dan untuk memastikan kesehatan para petugas pos pengamanan dalam kondisi sehat.

Menarik untuk Anda:

“Kita membawakan vitamin C dan susu untuk daya tahan tubuh agar betul-betul mereka semua tetap bisa sehat dalam menjalankan tugas dan tetap semangat karena ini untuk kebaikan kita semuanya dan untuk kebaikan masyarakat Kabupaten Gowa,” kata orang nomor satu di Gowa.

Adnan yang juga Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Gowa ini menjelaskan di hari kesebelas Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan SOP.

“Kalau kita lihat sekarang kondisinya dibandingkan hari pertama pelaksanaan, kendaraan sudah jauh menurun dibandingkan awal-awal. Artinya ada peningkatan kesadaran masyarakat tentang pelaksanaan PSBB di Kabupaten Gowa,” jelasnya.

Adnan berharap selama pelaksanaan PSBB penjagaan dan pemeriksaan di pos pengamanan perbatasan tetap di perketat.

“Tetap periksa KTPnya. Kalau memang tidak terlalu penting dan tidak ada surat tugasnya suruh kembali, suruh putar balik selama pelaksanaan PSBB ini,” tegas Adnan di salah satu Pos Pengamanan Perbatasan Kabupaten Gowa.

Peninjauan pos perbatasan ini Bupati Adnan juga didampingi Kepala Dinas Komunikasi Informatika, Statistik Dan Persandian Kabupaten Gowa, Arifuddin Saeni, Kepala Dinas Perhubungan, Firdaus dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Gowa, Alimuddin Tiro.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Rakor Gubernur, Bupati Gowa Usulkan Perda Wajib Masker di Sulsel

19.211 KPM di Gowa Terima Bansos Tahap Ketiga

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar