Panitia HBH IKATEK Unhas Siap Gelar Beragam Kegiatan Menarik Jelang EMU 2020, Catat Jadwalnya

Panitia HBH IKATEK Unhas EMU 2020

Terkini.id, Makassar – Panitia penyelenggara Reuni Nasional dan HBH 2020 Ikatan Alumni Teknik (Ikatek) Unhas yang dimotori oleh Ketua Panitia Sri Asri Wulandari kembali memimpin tim kecil penyiapan rangkaian kegiatan tahunan yang kali ini diberi nama Engineers Meet-up (EMU 2020).

Rapat koordinasi tim kecil ini digelar di Menara Bosowa, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, dan dihadiri oleh sejumlah alumni IKA Teknik Unhas dari berbagai angkatan.

Dalam rapat tersebut, Ketua Panitia EMU 2020 Sri Asri Wulandari memaparkan sejumlah persiapan pra kegiatan menuju acara puncak HBH Ikatek Unhas yang dijadwalkan dihelat pada 26 Mei 2020, mendatang.

Beragam rangkaian pra kegiatan yang akan digelar, kata Sri, diantaranya Charity Golf Tournament pada 29 Februari di Jakarta serta Fun Run dan Fun Bike pada 22 Maret.

Charity Golf Tournament akan diikuti oleh 140 Pegolf yang berasal dari kalangan masyarakat umum, dan alumni Teknik Unhas.

Sementara Fun Run dan Fun Bike akan digelar di Kampus Unhas Tamalanrea dengan target 1000 peserta dari kalangan masyarakat umum, komunitas, dan alumni Teknik Unhas.

“Pada 2 Mei 2020, panitia juga akan melaksanakan gerakan penghijauan kampus ‘Green Campus Gowa’ dan IKATEK Peduli,” ujar Sri kepada wartawan, Senin, 10 Februari 2020.

IKATEK Peduli, kata Sri, merupakan aksi sosial untuk panti asuhan sekaligus buka puasa alumni bersama 1000 anak yatim, serta kaum dhuafa yang membutuhkan.

“Green Campus Gowa dan IKATEK Peduli akan kami gelar di Makassar. Dalam acara tersebut, kami mengharapkan sumbangsih dari berbagai pihak, khususnya para alumni Teknik dan sekaligus mengajak kita semua untuk peduli terhadap anak-anak yatim. Mumpung acara itu dilaksanakan tepat di bulan puasa,” ujar Sri.

“Semoga sumbangsih dari kita semua untuk anak-anak yatim bernilai ibadah dan amal jahiriyah di bulan suci Ramadhan,” sambungnya.

Untuk acara puncak EMU 2020 pada 26 Mei mendatang juga dijadwalkan akan dihelat di Kota Makassar.

Komentar

Rekomendasi

Dua Wilayah Terkena Dampak Pengerjaan Pipa Distribusi Perumda Air Minum Kota Makassar

Iqbal Sebut Kunjungan Pejabatnya ke Kemendagri Bukan Urus Mutasi

Sensus Penduduk Pakai Sistem Online, Begini Penjelasan Akademisi dan Diskominfo

Gandeng PLUT Sulsel, Naka Nusantara Gelar Pelatihan Fasilitator UMKM

Unjuk Rasa Tolak Kebijakan PD Parkir Makassar

Ini Empat Calon Direksi Perumda Air Minum Makassar yang akan Dilantik, Hamzah Ahmad Calon Dirut

Appi Optimis Diusung PPP di Pilwali Makassar 2020

Peduli Isu Lingkungan, Makassar Digital Valley Gelar Program Green Network

Hadir di Seminar Nasional Educare, Deng Ical Bicara Tantangan Tenaga Kesehatan Era 4.0

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar