Pasangan di Takalar ini, Tangkap Basah Istrinya Saat Asik Berduaan dengan Lelaki Lain

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Ilustrasi (foto: suratkabar)

Terkini.id, Takalar – Kasus perselingkuhan kembali terjadi di Kabupaten Takalar. Seorang istri yang diduga melakukan perzinahan dengan lelaki lain, saat suaminya sedang pergi ke laut.

MR (33) suami dari JS (22). Kasus dugaan perzinahan ini dilakukan di rumahnya sendiri di Desa Bontosunggu Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan, Selasa, 17 September 2019 sekitar pukul 03:00 WITA.

Kejadian ini terungkap setelah MR melaporkan ke pihak kepolisian.

Saat MR menceritakan kronologisnya ke pihak kepolisian. Sebelumnya MR pamit ke istri untuk ke laut mencari nafkah, belum tiba ditempat tujuan, perahu yang dia naiki mesinnya rusak, hingga MR memutuskan untuk kembali mengambil handphone miliknya untuk pencahayaan.

Tapi saat tiba dirumahnya, MR kaget, karena pintu rumahnya terbuka, saat itu, istrinya langsung keluar menghalangi MR yang mau masuk kedalam rumah.

Belum sempat masuk ke dalam rumah, seorang lelaki dari dalam rumah tiba-tiba lari yang diduga SS (26) tak lain tetangganya sendiri, saat itupun sempat terjadi perkelahian antar keduanya, hingga si nelayan ini mengalami luka dibagian kepala.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Galesong Utara Aipda Syamsuddin saat ini sudah mendatangi rumah yang diduga pelaku perzinahan dan penganiayaan.

“Pelaku yang diduga melakukan persinahan dan penganiayaan sudah didatangi rumahnya namun yang bersangkutan tidak ada,” kata Aipda Syamsuddin.

“Tapi identitas kedua pelaku sudah dikantongi oleh pihak kepolisian,” lanjutnya

Saat ini pihak kepolisian, menyarankan kepada semua pihak keluarga agar selalu mengantisipasi tindakan-tindakan melawan hukum atas kejadian ini.

“Untuk saat ini kami melakukan monitoring dan penggalangan kepada kedua belah pihak keluarga agar tidak bertindak yang melanggar hukum,” tegasnya Kanit Reskrim Polsek Galut Aipda Syamsuddin.

Komentar

Rekomendasi

Gubernur Sulsel Terbitkan Surat Edaran Perpanjangan Masa Belajar di Rumah, Berikut Bunyinya

Antisipasi Covid-19 di Mandai, BPBD Bersama Damkar Lakukan Penyemprotan Sepanjang Jalan Kariango

Mahasiswa KKN UINAM Bantu Gugus Tugas di Posko Siaga Covid-19 Sterilkan Pengguna Jalan

Darurat Covid-19, SMAN 7 Makassar Laksanakan US Online. Ini Pesan Kepala Sekolah

Jangan Dengar Suara Hoax ” Jembatan Barombong Dan Jembatan Kembar Sungguminasa,” ini Keterangan Kasubbag Humas Polres Gowa

Atasi Krisis Covid-19, TNI AD Alokasikan 20 Ton APD ke 68 RSAD

Peduli Covid-19, KNPI Toraja Utara Turunkan Relawan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

PMI Makasaar Bersama PT. SURACO JAYA ABADI MOTOR Siap Lawan Corona

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar