PDAM Makassar Gelar Safari Ramadan di Antang

Pdam
Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar menggelar safari ramadan ke Panti Asuhan Al Faqri di Kompleks Perumahan Dosen Unhas Antang

Terkini.id, Makassar – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar menggelar safari ramadan ke Panti Asuhan Al Faqri di Kompleks Perumahan Dosen Unhas Antang. Kemudian berbuka puasa di Masjid Nurul Iman Jalan Tamangapa Raya 3 Antang bersama warga.

Kegiatan seperti ini adalah agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh Manajemen PDAM Kota Makassar.

Dirut PDAM Makassar, Haris Yasin Limpo dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini adalah agenda rutin untuk berbagi dengan sesama dan dikhususkan buat kaum dhuafa dan panti asuhan.

“Menyerahkan bantuan sembako serta uang pembinaan bagi pengurus panti asuhan,” kata Haris

Minggu 26 Mei 2019.

Adapun kegiatan berbuka puasa PDAM dimanfaatkan untuk membina silaturahim dengan warga masyarakat. Sekaligus meminta saran serta masukan untuk perbaikan kinerja PDAM ke depan.

Diharapkan dengan kegiatan ini,  manajemen dapat memperoleh informasi tentang pelayanan kita kepada pelanggan.

Haris menambahkan, seluruh Direksi dan Pejabat PDAM akan ikut serta dalam kunjungan supaya dapat mendengarkan langsung jika ada keluhan pelanggan supaya dapat secara langsung mencari solusinya.

Tampak terlihat juga hadir dalam rombongan beberapa pejabat Kepala Wilayah dan Kepala Bagian yang ikut mendampingi Direktur Utama.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Makassar

KPU Sijunjung Study Banding di KPU Makassar

Terkini.id -- KPU Kota Makassar menerima kunjungan dari KPU Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, pada hari Kamis, 21 November 2019.Setelah sehari sebelumnya menerima kunjungan serupa