Peduli, Hasnah Syam Santuni Korban Puting Beliung dan Kebakaran di Barru

Ketua TP PKK Kabupaten Barru, Hasnah Syam menyerahkan bantuan kepada korban angin puting beliung dan kebakaran di Barru.

Terkini.id, Barru – Sebuah sikap dermawan dipertontonkan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru, Hasnah Syam, yang langsung melakukan penyaluran bamtuan berupa sembako kepada korban angin puting beliung, dan kebakaran yang dialami oleh rumah keluarga Nurul Hudaya, warga jalan Melati, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Jumat 25 Januari 2019.

Kebakaran yang menimpa rumah Nurul Hudaya terjadi pada Kamis malam 24 Januari 2019 lalu, sementara ombak dan angin puting beliung di kelurahan Sumpang Binangae, terjadi pada hari Rabu 23 Januari 2019 lalu, yang dialami rumah keluarga Abdul Halik.

Tindakan tersebut dilakukan Hasnah Syam, terhitung sangat cepat dan sebagai bentuk perhatian terhadap keluarga yang mengalami korban bencana alam itu. Hanya membutuhkan waktu satu hari beliau langsung mendatangi rumah korban bencana alam.

Ketua TP PKK Kabupaten Barru, Hasnah Syam, mengatakan, kegiatan itu dia lakukan sebagai bentuk keprihatinan terhadap apa yang menimpa sejumlah masyarakat di kabupaten Barru.

“Jadi kita dari Pengurus PKK Kabupaten dan Kecamatan, menggalang dana untuk kemudian dibantukan kepada korban tersebut. Yah memang tidak banyak yang kami bantukan namun setidaknya bisa meringankan beban musibah yang mereka alami,”terangnya..

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Jalanan Rusak Akibat Hujan Deras, Ini yang Dilakukan Ibu-ibu di Barru

Cabup Barru Malkan Amin Meninggal Sesaat Sebelum Perhitungan Suara

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar