Peduli Tukang Becak, Kasatlantas Polres Gowa Bagi-bagi Sembako

Polres Gowa
Peduli Tukang Becak, Kasatlantas Polres Gowa Bagi-bagi Sembako

Terkini.id, Gowa – Kasatlantas Polres Gowa, Iptu Hasrawati didampingi Kanitlantas Polres Gowa Ipda Dalhari beserta jajaran polisi lalu lintas (Polantas) Polres Gowa melakukan kegiatan sosial di Jalan Poros Sungguminasa, Sabtu, 14 September 2019.

Aksi sosial ini digelar dengan membagikan bahan kebutuhan pokok (Sembako) kepada para tukang becak di sekitar Jalan Poros Sungguminasa.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari Anjangsana dan Bakti Sosial Satantas Polres Gowa. Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama kaum yang kurang mampu, dalam hal ini tukang becak. Semoga ini bermanfaat bagi keluarganya,” ujar Kasatlantas Gowa, Iptu Hasrawati.

Salah satu tukang becak penerima bantuan Sembako tersebut, Daeng Ngitung mengungkapkan kegembiraannya mendapat bantuan dari Kasatlantas Polres Gowa.

“Saya tidak menyangka mendapatkan perhatian dari polisi lalu lintas Gowa. Alhamdulillah dengan ini saya bisa sedikit mengurangi aktifitas yang beberapa hari ini kebetulan agak kurang sehat namum harus keluar cari penumpang karena kebutuhan dapur yang setiap hari harus saya penuhi,” ujar Daeng Ngitung sambil menteskan air mata.

Kegiatan ini, kata dia, sangat disyukuri oleh para tukang becak di sekitar Jalan Poros Sungguminasa karena tidak menyangka akan menjadi target bagi-bagi sembako oleh Polantas Gowa.

Hal senada juga disampaikan oleh Kanitlantas Gowa, Ipda Dalhari, yang turut serta mendampingi Kasatlantas. Ia mengungkapkan dengan kegiatan seperti ini setidaknya dapat membantu meringankan beban keluarga mereka.

“Jadi uang yang sudah direncanakan untuk membeli Sembako bisa digunakan untuk kebutuhan yang lain,” ucap Dalhari.

Komentar

Rekomendasi

Pemda ini Alihkan Anggaran Rapat dan Perjalanan Dinas untuk Penanganan Corona

UPDATE: Pasien Positif Covid-19 di Gowa Bertambah Jadi 6 Orang

PDP Asal Gowa Meninggal Dunia, Pemakaman Sempat Ditolak Warga

Bupati Gowa Ungkap Alasan Tak Lakukan Lockdown Cegah Penyebaran Corona

Ini Penjelasan RSUD Syekh Yusuf Soal Peserta Ijtima JT yang Meninggal

Gowa Siapkan Ratusan Juta untuk Penanganan Virus Corona

Update Kasus Corona di Gowa: 3 Positif, 9 ODP dan 5 PDP

Berikut Data Terbaru Pasien Virus Corona di Kabupaten Gowa

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar