Posko Dapur Umum TNI-Polri Aktif Selama PSBB Gowa

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
TNI-Polri aktif berbagi makanan siap santap bersama warga
TNI-Polri aktif berbagi makanan siap santap bersama warga

Terkini.id, Gowa – Selama terbukanya dapur umum TNI-Polri di Kabupaten Gowa dengan rutin setiap harinya menyiapkan makanan siap saji untuk disalurkan kepada warga prasejahtera di masa PSBB serta dibulan ramadhan ini.

Kegiatan rutin tersebut terus dilakukan oleh petugas Posko Dapur Umum TNI-Polri Kabupaten Gowa dengan menyasar para pemulung, ojol dan tukang bentor serta pemukiman warga prasejahtera yang berada di Kabupaten Gowa, Sabtu (9/5/2020) sore kemarin.

Satu persatu personil TNI dan Polri menghampiri warga dengan cara berbagi makanan siap saji, dan kemudian melanjutkan perjalanan menuju ketempat lainnya.

“Kegiatan pembagian makanan siap saji ini rutin digelar setiap harinya selama bulan suci ramadhan dan masa pandemi Covid-19,” kata Kabag Sumda Polres Gowa KOMPOL Nursiah Abdulllah.

” Hal ini juga merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan dalam meringankan beban warga masyarakat khususnya yang terdampak atas pemberlakuan PSBB Covid-19 Kab. Gowa,” lanjutnya

Menarik untuk Anda:

Sekedar diketahui, Subnit 2 Turjawali Sabhara Polres Gowa bersama personil Kodim 1409/Gowa dengan menggunakan kendaraan double cabin Patko 5 Sabhara laksanakan kegiatan pembagian paket makanan siap saji sejumlah 175 bungkus dengan menyasar route Jl. KH Wahid Hasyim, Jl Mesjid raya, Jl Kacong dg Lalang, Jl Andi Tonro dan kembali berakhir di Jl. Syamsuddin Tunru Sungguminasa Kec. Somba Opu Kab. Gowa.

Secara terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola, SIK., MH dalam penuturannya bahwa dengan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kalangan masyarakat yang betul-betul saat ini dalam kondisi membutuhkan uluran tangan dalam meringankan bebannya khususnya kondisi sekarang atas merebaknya wabah virus corona/covid-19 Di Kabupaten Gowa.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Eksotisme TN Gandang Dewata Sebagai Destinasi Wisata Alam di Mamasa

Mahasiswa HMJ HES gelar Dialog Interaktif: Problematika Hukum Ekonomi Syariah

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar