Pejabat Pakistan Lupa Matikan Filter ‘Cat Face’ Saat Live Konferensi Pers

Terkini.id, Pakistan – Ada kejadian lucu saat pejabat pemerintah Pakistan melakukan konferensi pers yang disiarkan secara live melalui media sosial facebook.

Saat itu, Menteri Informasi Provinsi Khyber Pakhtunkhwa di Pakistan Barat Laut, Yousuf Shaukat Zai, bersama anggota partai berkuasa PTI melakukan konferensi pers.

Nah, saat disiarkan, pejabat tersebut terlihat aneh, karena telinga mereka terlihat berubah menjadi telinga kucing.

Demikian halnya pada bagian wajah muncul kumis kucing pada pejabat tersebut.

Rupanya, filter otomatis berupa ‘cat face’ alias wajah kucing yang digunakan admin akun, belum dimatikan.

Filter cat face merupakan salah satu fitur kamera yang sedang tren dan banyak digunakan pehobi selfie. Kebanyakan digunakan anak muda khususnya yang alay.

Setelah sadar filter tersebut lupa dimatikan, siaran langsung tersebut pun dihentikan.

Tim media sosial PTI menyebutkan, bahwa terjadi kelalaian oleh admin dan pihaknya sudah mengambil tindakan agar itu tidak terjadi lagi.

“Kemain sambil meliput konferensi pers yang diadakan oleh Menteri Informasi KF Shaukat Yousafzai, ‘filter cat’ terlihat sedang aktif dan dihapus beberapa menit kemudian,” tulis pernyataan partai.

Peristiwa itu pun menjadi ramai di Pakistan. Beberapa netizen meledek bahwa tim media sosial pemerintah KP penghobi kucing.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Datascrip Sosialisasikan Manfaat e-katalog di Makassar

 Terkini.id,Makassar - Untuk semakin memperluas informasi dan pemahaman masyarakat mengenai layanan e-katalog (e-catalogue) Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP),  PT  Datascrip bekerja sama dengan
Opini

Libra Bitcoin, Mata Uang Baru dari Facebook

BITCOIN memang belum bisa meruntuhkan mata uang. Bahkan sempat melemah. Tapi beberapa hari terakhir ini on fire lagi. Gara-gara Facebook bikin kejutan: meluncurkan 'mata