Pekan Depan, Satlantas Polres Gowa Bersama Samsat Gowa Akan Tertibkan Pajak Kenderaan

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Kasat Lantas Polres Gowa bertemu KaSamsat Gowa, untuk persiapan penertiban pajak kenderaan
Satlantas polres Gowa bertemu Ka. Samsat Gowa

Terkini.id, Gowa – Sat lantas polres Gowa siang ini gelar pertemuan dengan instansi terkait Penerbitan pajak kendaraan bermotor yang berada di wilayah Gowa, Jum’at 14/08/2020 sekitar pukul 14.00 wita di Warkop Coffe 36 Jalan Mesjid raya Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa.

Kasat lantas Polres Gowa menuturkan bahwa pertemuan tersebut di hadiri oleh Kabag Bin Ops Dit Lantas Polda Sulsel AKBP SURATMIN,Ka UPTD Samsat Gowa Zulkarnain, perwira Sat Lantas Polres Gowa dan Personil Polres Gowa.

“Siang ini kami membahas rencana akan di selenggarakan penertiban pajak kendaraan bermotor pekan depan yakni tanggal 25 Agustus S/d 26 Agustus 2020.

Pada pelaksanaannya nanti kami adakan di beberapa titik ruas jalan protokol dengan menempatkan mobil gerai Samsat keliling sehingga masyarakat yang yang akan mengurus pajak kendaraan dapat segera di layani.

Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK MH berharap kegiatan tersebut dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat (wajibpajak),dalam pengurusan pengesahan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sehingga mampu memberikan kepuasan kepada masyarakat yang menerima pelayanan petugas wajib pajak,tutup Kapolres Gowa.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Perpadi Pinrang Tak Hadir, Syamsuri: RDP Akan Saya Jadwalkan Ulang

HMPI Korwil Sul-Sel Sambangi Universitas Hasanuddin

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar