Pelaku Pembunuhan Wanita di Kos Serpong Akhirnya Ditangkap

Terkini.id, JakartaPelaku pembunuhan pada wanita inisial SL (35) di kos daerah Serpong, Tangerang Selatan, yang bekerja sebagai pengamen akhirnya ditangkap, Rabu 29 Juni 2022.

Polisi menyampaikan bahwa pelaku telah membunuh korban dikarenakan mau merampok. Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi pada Sabtu 25 Juni 2022, pada pukul 02.00 WIB.

Tetangga korban mulanya mendengar adanya teriakan pada kos SL. Ketika ditemukan, korban pada keadaan kritis.

Baca Juga: Jakarta Terendam Banjir, Warganet: Tidak Masalah Terpenting Ada JIS Sirkuit...

Seorang saksi menyampaikan bahwa korban sempat dilarikan ke rumah sakit, akan tetapi, Ia tidak tertolong.

Polisi lalu mengumpulkan sejumlah bukti untuk mengungkap kasus pembunuhan kepada SL. Polisi kemudian mengidentifikasi jejak pelaku.

Baca Juga: Kelompok ‘Mak Ganjar’ Berharap Ganjar Pranowo Menjadi Pemimpin yang Lebih...

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Aldo Primananda Putra menyatakan bahwa korban dinyatakan meninggal dunia ketika dibawa ke rumah sakit. Aldo menyampaikan korban tidak tertolong sebab kehabisan darah.

“Saat dilakukan pertolongan ke rumah sakit tidak tertolong karena kehabisan darah,” jelasnya.

Aldo menerangkan bahwa korban mengalami sejumlah luka dari benda tajam di tubuhnya. Polisi menduga SL tewas dibunuh dilansir dari detiknews pada Selasa 28 Juni 2022.

Baca Juga: Kelompok ‘Mak Ganjar’ Berharap Ganjar Pranowo Menjadi Pemimpin yang Lebih...

Di samping itu, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu menyampaikan bahwa korban sempat berteriak kamar yang Ia tempati didatangi oleh maling berjenis kelamin pria. Mulanya, teriakan korban tersebut yang meminta tolong didengar oleh tiga tetangga di lokasi.

Kemudian, para saksi langsung menuju kamar korban. Ketika ditemukan, korban sudah dalam keadaan kritis.

“Korban sudah berada di depan pintu kamar korban dalam keadaan bersimbah darah,” sebut Sarly, Sabtu 25 Juni 2022 .

Tiga orang saksi lalu melaporkan kasus tersebut pada pihak kepolisian. Proses olah tempat kejadian perkara (TKP) sudah dilakukan oleh pihak kepolisian.

“Saat dilakukan pengecekan lokasi tempat kejadian perkara, ditemukan darah berceceran mulai dari kamar korban hingga di depan pintu kamar korban. Ditemukan pula gagang pisau dan mata pisau yang bernoda darah segar dalam keadaan terpisah di dalam kamar korban,” paparnya.

Tidak butuh waktu lama, pelaku pembunuhan SL sudah ditangkap. Pelaku ditangkap masih berada di daerah Tangsel.

“Sudah ditangkap tadi Subuh. Ngekos di daerah Jelupang, Tangsel,” ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Aldo Primananda Putra ketika dimintai konfirmasi, Selasa 28 Juni 2022.

Dia menyampaikan bahwa pelaku berinisial AJL (23) berprofesi sebagai pengamen jalanan. Aldo melanjutkan bahwa AJL bukan kenalan dari korban.

“Inisial AJL (23). Tidak ada hubungan apa-apa, murni merampok,” tegasnya.

Bagikan