Masuk

Pelantikan Pengurus DPW PPP Sulsel Dijadwalkan 25 Desember 2021

Komentar

Terkini.id – Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara membeberkan bahwa, Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan mengusulkan jadwal pelantikan pengurus PPP Sulsel pada 25 Desember 2021.

Pelantikan pengurus PPP Sulsel akan digelar bersamaan dengan pelantikan pengurus DPC PPP 22 kabupaten/kota se Sulsel.

“Itu usulan dari DPW PPP Sulsel. Tentu DPP siap saja kapan mau digelar,” ungkap Amir Uskara di Makassar, Senin 20 Desember 2021.

Baca Juga: DPW PPP Maluku Usulkan Ganjar dan Anies Jadi Capres 2024: Hanya Usulan!

Amir Uskara menjelaskan, permintaan jadwal pelantikan pengurus PPP se-Sulsel digelar pada saat perayaan natal. Karena hari itu merupakan tanggal merah.

“Pelantikan bisa dilakukan oleh Sekretaris Jenderal DPP Arwani Thomafi. Kalau Pak Ketua Umum Suharso Monoarfa padat jadwalnya,” ujar Amir.

Diketahui, muswil PPP Sulsel yang digelar pada 22 Mei lalu menetapkan Imam Fauzan AU sebagai Ketua PPP Sulsel terpilih menggantikan Muhammad Aras. Dalam kepengurusan Imam, PPP Sulsel hanya berjumlah 25 orang. Lebih ramping dari periode sebelumnya.

Baca Juga: Pemilu 2024, PPP Optimis Rebut Ketua DPRD Jeneponto

Setelah muswil, dilanjut dengan muscab PPP di 24 daerah yang digelar pada bulan September 2021. Dari 24 daerah itu, sisa dua yang belum gelar muscab. Yaitu PPP Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara.

”Dua DPC PPP Tana Toraja dan Toraja Utara belum tuntas. Nanti kami arahkan DPW PPP Sulsel untuk langsung menyusun saja struktur pengurusnya. Sekaligus dalam pelantikan ini ketua-ketua DPC kami akan serahkan SK-nya,” pungkasnya.