Indigo Sebut Jokowi Memiliki Pelindung Gaib Mirip Sunan Kalijaga dan Nyi Roro Kidul

Terkini.id, Jakarta – Tigor Otadan selaku anak Indigo memberikan pernyataan mengenai Presiden Jokowi. Ia mengklaim bahwa Jokowi selama ini dilindungi oleh pelindung gaib yang memiliki wujud seperti Sunan Kalijaga dan Nyi Roro Kidul.

Dilansir dari hops.id, Senin 16 Mei 2022, hasil terawang yang dilakukan oleh Tigor Otadan bahwa pelindung gaib pelindung Jokowi bukanlah sosok yang sembarangan.

Selain melindungi, sosok gaib yang mirip salah satu anggota Wali Songo dan putri dari Prabu Siliwangi Kerajaan Sunda tersebut telah mengawal dan mendampingi Jokowi kemanapun dirinya pergi.

Baca Juga: Jokowi Jalankan Misi Perdamaian di Ukraina, Yusuf Muhammad: Badan Boleh...

Tigor Otadan membeberkan mengenai hasil terawangannya ini lewat akun Youtube Ngaji Roso. Ciri-ciri lengkap pelindung Jokowi tersebut memakai blangkon dan berbaju loreng.

“Mirip Sunan Kalijaga dipakai baju loreng (surjan), pakai blangkon. Tapi blangkonnya yang bendolnya agak bawah, diam, tenang,” ucap Tigor Otadan, dikutip dari hops.id, Senin 16 Mei 2022.

Baca Juga: Presiden Jokowi Disebut Pengaruhi Gaya Pakaian Pemimpin Negara G7, Netizen:...

Kemampuan Tigor Otadan sebagai seorang indigo adalah ia dapat menerawang seseorang dengan menggunakan foto, gambar dan televisi.

Ia juga dapat merasakan sosok gaib dari kejauhan tanpa harus dekat dengan subjek yang sedang diterawang.

“Tiap saya melihat pak Jokowi baik di TV atau pun di mana, saya selalu melihat ia didampingi oleh sosok yang mirip Sunan Kalijaga,” imbuh Tigor Otadan.

Baca Juga: Presiden Jokowi Disebut Pengaruhi Gaya Pakaian Pemimpin Negara G7, Netizen:...

Selain sosok dari dunia lain, energi gaib pun terdeteksi berada di sekitar Jokowi. Energi gaib itu berupa doa yang telah diucapkan oleh Jokowi sendiri maupun orang lain.

“Saya pribadi melihat gambar Jokowi di TV itu ada energi kaya gel. Tapi paling kuat itu energi doa,” tutur Tigor Otadan.

Sedangkan untuk Nyi Roro Kidul, Tigor Otadan berujar bahwa Nyi Roro Kidul hanya menjadi pelindung Jokowi.

Sosok gaib yang auranya paling kuat Tigor Otadan rasakan adalah Sunan Kalijaga.

“Sosok energi, pelindung itu sebetulnya seperti transisi, dari depan ke belakang, semakin jelas semakin redup redup redup, dan yang utama (Sunan Kalijaga) ini yang paling dominan,” kata Tigor Otadan.

Bagikan