Pemainnya Dilempari Batu di Makassar, Ini Reaksi Manajer Persija Jakarta

Persija Jakarta
Pemain Persija Jakarta diserang dengan batu dan kayu usai mengadakan uji coba lapangan di Stadion Andi Mattalata Makassar. (Foto: Detik)

Terkini.id, Makassar – Pemain Persija Jakarta diserang dengan batu dan kayu usai mengadakan uji coba lapangan di Stadion Andi Mattalata, Kota Makassar, Sabtu 27 Juli 2019.

Pemain Persija yang keluar dari dalam stadion menggunakan dua bus tersebut mendapat teror. Mereka diteriaki dan dilempari batu dan kayu oleh sejumlah massa yang diduga merupakan suporter PSM Makassar.

Akibat insiden tersebut, kaca bus yang ditumpangi pemain Persija pun pecah terkena lemparan batu. Peristiwa ini sangat disayangkan oleh sejumlah warga Makassar dan pendukung Persija.

“Sangat kurang petugas yang mengawal pemain Persija keluar lapangan,” kata Rahman, warga yang melihat peristiwa, Sabtu 27 Juli 2019.

Persija Jakarta
Bus yang ditumpangi pemain Persija Jakarta diserang sejumlah oknum di Makassar. (Foto: istimewa)

Ardhi Tjahjoko selaku Manajer Persija Jakarta, mengaku tidak mengetahui secara pasti gangguan yang dilakukan oknumkelompok di Makassar tersebut.

Pria asal Madiun ini mengatakan bahwa dirinya sedang tidur lelap di kamarnya saat kejadian berlangsung.

“Saya kurang tahu tentang itu. Karena pada jam 9 malam, saya sudah tidur,” kata Ardhi Tjahjoko, dikutip dari Bolasport.

Kendati demikian, dirinya berharap kejadian tersebut tidak mengganggu persiapan tim Macan Kemayoran di final Piala Indonesia.

Hingga berita ini dinaikkan, belum diketahui pasti apa motif di balik aksi pelemparan yang dilakukan oleh sekolompok oknum tersebut.

Berita Terkait
Komentar
Terkini