Pemkot Palopo Sambut Positif Turnamen Futsal KNPI

Terkini.id, Makassar – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Zulkifli, ST., M.Si mewakili Walikota Palopo membuka Kegiatan Turnamen Futsal Antar Kelurahan Sekota Palopo di Lapangan Sinar Setuju, Rabu 27 Oktober 2021.

Umar, Ketua KNPI Palopo menyampaikan bahwa pelaksanaan turnament ini untuk beberapa hari sebagai wadah untuk pemuda menggali dan mencari talenta baru.

“Semua menjadi kekuatan yang besar semua potensi ada di KNPI,” ujar dia.

Baca Juga: Hadiri Lokasabha VIII Perada, Ketua KNPI Palopo Ajak Pemuda Hindu...

Zulkifli, Kepala Dinas Pemuda Olahrga Dalam hal ini mewakili walikota palopo dalam sambutannya memberikan aspirasi setinggi-tinggi kepada pengurus KNPI Kota Palopo

“Tentu dengan semangat sumpah pemuda, menjadi semangat yang hidup dalam urat nadi para pemuda semua generasi terutama para generasi penerus bangsa yang kita cintai,” ujarnya.

Baca Juga: Hadiri Syukuran Pabrik Es, Wali Kota Palopo: Semoga Jadi Berkah...

Kegiatan turnament futsal KNPI kota palopo tahun ini kita upayakan mengamalkan, mengembangkan dan jadikan semangat sumpah pemuda.

“Pemerintah Kota Palopo sangat bangga dengan event-event futsal dikota palopo seperti ini karena merupakan wahan untuk menjaring atlit berbakat,” ungkapnya.

Kita juga harus tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19. Ada sebanyak 25 tim yangikut bertanding dalam turnamen ini 

Baca Juga: Hadiri Syukuran Pabrik Es, Wali Kota Palopo: Semoga Jadi Berkah...

Turut Hadir Ketua KNPI Kota Palopo,Camat,Lurah dan Ketua Futsal Kota Paopo

Bagikan