Pemprov Sulsel Siapkan Rp1 Triliun untuk Renovasi Stadion Mattoanging

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah meninjau Stadion Mattoanging Makassar.

Terkini.id — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel telah menyiapkan anggaran sampai satu triliun rupiah untuk membangun kembali Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar. 

“Tahap awal Pemprov siapkan 200 miliar (rupiah),” jelas Nurdin Abdullah di pelataran Stadion Mattoanging Selasa 28 Juli 2020.

Nurdin Abdullah ke Stadion Mattoanging satu mobil didampingi Ketua Dewan Pembina YOSS Andi Ilhamsyah Mattalatta, hadir juga dalam rombongan Kasdam XIV Hassanuddin Brigjen TNI Andi Muhammad. 

Di Stadion Mattoanging hadir Kepala Kejati Sulsel Dr Firdaus Dawilmar, Sekprov Sulsel Dr Abdul Haya Gani, dan beberapa staf yang akan melakukan taksasi dan pengosongan stadion Mattoanging.

Menurut Nurdin Abdullah, pembangunan Stadion Mattoanging akan dimulai tahun ini. Hari ini, Selasa 28 Juli 2020, dimulai taksasi dan proses pengosongan sebagian ruangan di Stadion Mattoanging.

Menarik untuk Anda:

“Kalau sudah selesai proses taksasi akan dilakukan proses pembongkaran stadion lama dan mulai pembangunan gedung baru berstandar internasional,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Jelang Libur Panjang, Pemprov Sulsel Siapkan Antisipasi Peningkatan Kasus Covid-19

Menteri Kesehatan Lantik Putra Asal Sulsel Sebagai Dirjen Pelayanan Kesehatan RI

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar