Penampilan Fathin Pukau Ribuan Tamu Undangan Ramah Tamah RMS

Fatin Shidqia Lubis, tampil menghibur ribuan masyarakat Sidrap, di kediaman pribadi Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, di jalan Abu Bakar No 77 Pangkajene, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Sidrap.

Terkini.id, Sidrap – Salah seorang artis penyanyi ibu kota yang merupakan jebolan pencarian bakat melalui program X Factor, Fatin Shidqia Lubis, malam ini, tampil menghibur ribuan masyarakat Sidrap, di kediaman pribadi Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, di jalan Abu Bakar No 77 Pangkajene, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Sidrap.

Kehadiran Fatin, calon Diva pop Indonesia itu, yang melantunkan lagunya untuk memberikan hiburan pada acara malam ramah tamah H Rusdi Masse (RMS) sebagai rangkaian kegiatan tasyakuran mantan Bupati Sidrap dua periode yang berhasil menjadi wakil rakyat di Senayan, Jakarta, periode 2019-2024.

Ketua Panitia Tabliqh Akbar dan Syukuran RMS, Abdul Jabbar, Jumat 11 Oktober 2019 malam mengatakan, kegiatan dilangsungkan selama dua hari yang sebelumnya pada hari Kamis kemarin, telah dilaksanakan tabliqh akbar yang dipandu langsung peceramah kondang dari Jakarta, Ustadz Al Habsy, turut dihadiri ribuan jamaah dari berbagai elemen masyarakat didaerah ini.

“Kegiatan ini dilakukan RMS bersama keluarga besarnya, sebagai rangkaian memperingati hari pernikahannya yang ke 20 tahun bersama isteri tercintanya, Ny Fatmawati Rusdi, dan syukuran atas pelantikan sebagai anggota DPR-RI, serta syukuran pindah rumah setelah dilakukan renovasi besar-besaran,”jelas Jabbar.

Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan tetap mengacu pada nuansa islami yang juga menghadirkan acara lomba seni tarian Zamrah yang diikuti dari berbagai daerah dengan menyiapkan hadiah puluhan juta rupiah.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Dekatkan Diri ke Konsumen, Astra Motor Sulselbartra dan Ambon Luncurkan Web Series “Tetanggaku Idolaku”

Ajakan Resso untuk Generasi Muda di Sulawesi Selatan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar