Pengajian Akbar Kudekatkan Diriku pada Allah dengan Cinta Alquran

Pengajian Akbar Kudekatkan Diriku pada Allah dengan Cinta Alquran

Terkini.id,Makassar Bertempat di Aula Transmigrasi Jalan Dg  Ramang Biringkanaya, Muslimah Wahdah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Biringkanaya mengadakan Pengajian Akbar Muslimah yang bertajuk Kudekatkan Diriku Pada Allah dengan Cinta Al Quran. Kegiatan yang terselenggara Minggu 10 Februari 2019 ini dihadiri sebanyak 174 muslimah dari berbagai kelurahan di Biringkanaya.

Pengajian Akbar Muslimah yang selanjutnya disingkat PAM ini merupakan kegiatan khusus yang diselenggarakan oleh semua muslimah DPC Wahdah Islamiyah. Tak terkecuali Kecamatan Biringkanaya.

Adapun tujuan diselenggarakannya kegiatan ini ialah untuk mengajak seluruh muslimah Biringkanaya untuk memahami agama Islam secara umum. Selain itu, agar peserta dapat cinta kepada Al Quran sehingga nantinya terbentuk kelompok yang mempelajari Islam ataupun Al Quran secara intensif.

Ustadzah Sumarlina selaku Ketua Muslimah DPC Wahdah Islamiyah Biringkanaya melihat antusiasme peserta begitu semangat mengikuti serangkaian acara. Dimulai dari materi hingga pembagian kelompok belajar intensif.

“Semoga Ibu-ibu yang hadir dalam kegiatan ini semangat dalam mempelajari Alquran dan istiqamah dalam kelompok tarbiyah,” harapnya.

Selain itu, Ummu Hafizhah sapaan akrabnya  juga menambahkan untuk peserta agar rutin menghadirkan diri dalam berbagai kegiatan Muslimah Biringkanaya.

Penulis : Infokom Muslimah Wahdah Daerah Makassar

Direkomendasikan
Komentar
Terkini
Komunitas

FLP Luncurkan Buku Sejarah di Usia 22 Tahun

Terkini.id, Jakarta - Organisasi kepenulisan Forum Lingkar Pena (FLP) rencananya akan meluncurkan buku "Berbakti, Berkarya, Berarti: Jejak Forum Lingkar Pena dalam Gerakan Literasi Indonesia"