Penghina Almarhum Mbah Moen Bukan Karyawan tvOne

Mbah Moen
Klarifikasi tvOne terkait pelaku penghina almarhum Mbah Moen. (Foto: Istimewa)

Terkini.id,Makassar – Stasiun televisi nasional, tvOne melalui keterangan tertulis yang dikirim langsung Raldy Doy selaku PR Manager tvOne menyatakan pemilik akun facebook Joe Ramadhan yang memegang cube microphone berlogo tvOne bukanlah karyawan tvOne.

Joe Ramadhan diketahui telah berkomentar tidak pantas yang ditujukan kepada seorang Kyai yang baru-baru ini wafat saat menunaikan rangkaian ibadah Haji di tanah haram dalam status di akun facebooknya.

Informasi yang beredar di sosial media menyebutkan Joe Ramadhan adalah karyawan tvOne.

Raldy Doy mengajak agar kita melakukan aktifitas komunikasi di Media Sosial secara bijaksana dan positif agar tidak merugikan pihak lain. Menurutnya, saat ini masih terjadi kegiatan di media sosial yang merugikan pihak lain khususnya tvOne.

“Kami sampaikan bahwa Joe Ramadhan bukan merupakan reporter maupun karyawan tvOne dan tidak menjalankan kegiatan untuk tvOne,” tegasnya.

Menarik untuk Anda:

Dikatakan juga bahwa seluruh aktifitas Joe Ramadhan di Media Sosial tidak ada hubungannya dengan tvOne. Tindakan yang dilakukan justru sangat merugikan tvOne sebagai Televisi berita yang harus menjaga kejujuran, kebenaran dan kredibilitas dalam menyampaikan berita.

“Mari menggunakan media sosial secara positif dan bijak. tvOne sedang mempertimbangkan untuk menyelesaikan masalah ini secara hukum. Semoga tindakan tidak terpuji ini tidak terjadi lagi,” tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Viral Tindakan Berani Marbot Masjid Gagalkan Aksi Pencurian Kotak Amal

Anies Kesal Anak Buahnya Terbitkan KTP untuk Djoko Tjandra: Dia Sudah Nonaktif

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar