Perangi Corona, DPP KKB Kembali Serahkan Bantuan Masker dan Alat Disinfektan

Ketua Umum dan Sekretaris Umum DPP Kerukunan Keluarga Bulukumba menyerahkan bantuan alat semprot disinfektan kepada Ketua RW 02 Laikang Sudiang, Andi M Rusli Yunus, SKM disaksikan sejumlah pengurus DPP KKB dan warga setempat.

Terkini.id, Makassar – Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Bulukumba kembali menyerahkan bantuan untuk pencegahan penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di kota Makassar.

Bantuan kali ini diserahkan ke masyarakat asal Bulukumba yang ada di RW 02 kelurahan Laikang Perumnas Sudiang, Makassar Sabtu 4 April 2020.

Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Bulukumba kembali menyerahkan bantuan untuk pencegahan penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di kota Makassar.

Bantuan berupa masker dan 1 unit alat semprot (sprayer) ini diserahkan oleh Ketua Umum dan Sekretaris Umum DPP Kerukunan Keluarga Bulukumba kepada Ketua RW 02 Laikang Sudiang, Andi M Rusli Yunus, SKM disaksikan sejumlah pengurus DPP KKB dan warga setempat.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Bulukumba (DPP KKB) Drs H Andi Badi Sommeng, M.Si mengatakan bahwa masker dan alat semprot beserta cairan disinfektan ini dapat digunakan oleh masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 di sekitar wilayah Perumnas Sudiang.

DPP KKB
Baksos KKB

“Ini adalah salah bentuk kepedulian DPP KKB kepada masyarakat khususnya yang berasal dari Kabupaten Bulukumba. Ini juga merupakan salah satu langkah pencegahan penyebaran virus corona penyebab Covid-19 yang dilakukan oleh DPP KKB,” ujarnya.

Baca juga:

Ia juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan tubuh, khususnya dengan cuci tangan yang benar dan senantiasa menjaga kesehatan.

Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Bulukumba kembali menyerahkan bantuan untuk pencegahan penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di kota Makassar.

Sementara itu, Ketua RW 02 Kelurahan Laikang Sudiang, Andi M. Rusli Yunus, SKM menyambut baik program dan kepedulian dari pengurus DPP KKB tersebut baik dalam pengadaan masker, cairan disinfektan maupun alat penyemprot disinfektan.

“Mewakili orang Bulukumba yang ada di wilayah kami serta warga RT RW 02 Kelurahan Laikang menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pengurus DPP KKB atas segala bantuan dan partisipasinya dalam upaya memutuskan rantai penyebaran virus Corona. Semoga dimudahkan rezekinya dan selalu diberikan kesehatan untuk beraktivitas,” ucapnya.

Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Bulukumba kembali menyerahkan bantuan untuk pencegahan penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di kota Makassar.

Bupati Bulukumba, Andi Sukri A Sappewali memberi apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pengurus DPP Kerukunan Keluarga Bulukumba yang telah membantu secara sukarela dalam upaya mencegah Covid-19.

“Saya sangat mengapresiasi atas kepedulian masyarakat Bulukumba di perantauan (DPP KKB) yang secara sukarela turun membantu dan terlibat dalam upaya mencegah Covid-19. Berharap agar rasa kepedulian kebersamaan dan persaudaraan tetap terbina,” tutup Bupati berlatar belakang militer ini.

Komentar

Rekomendasi

Gladian Nasional Pecinta Alam Indonesia XV Resmi Ditunda

Kandaya Squad: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Ungkapan Syukur Hut 30 Tahun, HDCI Cabang Makassar Bersatu Berbagi di Tengah Pandemi

PT Hasjrat Abadi Group Cabang Makassar Serahkan Ribuan APD ke Gugus Tugas Sulsel

Masika ICMI Kembali Bagi Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Ramadan di Tengah Pandemi, Sirionity Chapter Celebes Berbagi Takjil dan Masker

Pemkot Makassar Izinkan Warga Mudik, Tapi Dengan Syarat

Tim Program Peduli Sosial Sambangi Warga Prasejahtera di Jalan Sunu, Dihadiri Pejabat

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar