Perdana di Makassar, BCA Expoversary Siap Manjakan Nasabah, Berikut Jadwalnya

Kepala Kantor Wilayah IV BCA, Hendrik Sia menjelaskan terkait program BCA Expoversary 2020 di Mal Pipo Makassar, 21 hingga 23 Februari 2020 mendatang.

Terkini.id, Makassar – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-63, PT Bank BCA, Tbk akan menggelar pameran bertajuk BCA Expoversary di tiga kota masing-masing di Jakarta, Surabaya dan Makassar, pada 21 hingga 23 Februari 2020 mendatang.

Diketahui bahwa BCA Expoversary ini adalah merupakan wadah one service dimana nasabah dapat menemukan berbagai solusi perbankan dan keuangan dalam satu tempat.

Terkhusus di kota Makassar, BCA Expoversary bakal digelar di Mal Pipo Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Jumat hingga Minggu, 21 hingg 23 Februari 2020 mendatang.

Kepala Kantor Wilayah IV BCA, Hendrik Sia mengatakan bahwa BCA Expoversary di kota Makassar adalah untuk pertama kalinya. Event ini menghadirkan solusi perbankan terbaik untuk nasabah setianya, termasuk dalam menyediakan one stop services.

“Jadi di BCA Expoversary ini, nasabah dapat menemui layanan perbankan BCA dan perusahaan anak serta berbagai stan, seperti dealer mobil, motor, dan perumahan,” jelas Hendrik saat konferensi pers, di Kantor BCA Panakkukang, 19 Februari 2020.

Masih kata Hendrik, bahwa selama tiga hari event tersebut berlangsung, seluruh pengunjung dan nasabah BCA akan dimanjakan dengan berbagai penawaran terbaik, baik untuk memiliki mobil, motor, dan hunian yang selama ini mereka impikan.

“Selama pamera akan bertabur promo cashback, diskon bunga
dan provisi, promo bundling produk BCA, dan hadiah langsung lainnya juga telah disiapkan bagi nasabah yang melakukan transaksi pada acara ini,” jelas Hendrik.

Bukan itu saja, lanjut Hendrik menyebutkan BCA Expoversary Makassar kali ini juga akan diwarnai dengan penawaran menarik dari perusahaan anak Grup BCA antara lain BCA Life, BCA Insurance, BCA Finance, BCA Multifinance.

“Tak kalah menarik juga terdapat stand BCA yang memberikan layanan pembukaan rekening, kartu
kredit dan kartu Flazz BCA. Tentunya, beragam program istimewa akan disediakan khusus untuk
nasabah setia BCA,” urainya.

Sementara itu, Deputi Kredit Kendaraan Bermotor Bank Central Asia, Nezha Fahmi menyampaikan bahwa BCa Expoversary ini akan menghadirkan delapan brand mobil seperti Mitsubishi, Mazda, Mercedes-Benz, Daihatsu, BMW, Suzuki, Honda dan Wuling.

Selain itu Astra Motor Makassar, Suraco Jaya Abadi Motor, Diana Indonesia, dan Kars Inti Amanah.

“Jadi melalui BCA Expoversary pengunjung dan nasabah bisa mencicip mobil melalui Kredit Kendaraan Bermotor BCA,” bebernya.

Di samping itu, juga akan ada tujuh developer rumah akan menawarkan berbagai promo menarik mereka.

Kepala Kantor Kredit Konsumen Makassar, Meliani Tjondro menyebutkan tujuah developer tersebut masing-masing Mutiara Property, Citraland City Losari, Parangloe Indah (Tallasa City), Citraland (Tallasa City), Citraland Celebes, Sumarecon Mutiara Makassar, dan BSA Land Royal Spring.

“Jadi jangan tunda lagi rencana kamu untuk miliki rumah dengan datang ke BCA Expoversary. Di sana akan ada banyak penawaran menarik,” tuturnya.

Selain Kanwil Wilayah IV dan Deputi Direktur KKB, juga turut hadir dalam penjelasan program BCA Expoversary masing-masing Kepala Kantor Cabang Utama Makassar, Tony Djajasaputra, Kepala Cabang Utama Panakkukang, Herlina Widjaya, Kepala Kantor Fungsional Kredit Card Makassar, Eko Subagyo, Kepala Kantor Kredit Konsumen Makassar, Meliani Tjondro dan Kepala Pengembangan Bisnis Wilayah IV Makassar Soehardianto Budi Krisnandono.

Komentar

Rekomendasi

Dukung Imbauan Pemerintah, MYKO Sementara Waktu Tak Terima Acara Wedding

Begini Cara MYKO Cegah Penyebaran Covid-19 di Area Hotel

Bos XL Axiata, Allan Bonke Mengundurkan Diri di Tengah Wabah Corona

REI Minta Cicilan KPR Ditunda karena Corona, OJK: Sudah Dibuat Ketentuannya

6 Hal Ini Perlu Dilakukan UKM Menghadapi Kecemasan Ekonomi Karena Virus Corona

Indonesia Ekspor Masker Besar-besaran ke China hingga Singapura, Pantas Langka

Kabin Lebih Luas, Masyarakat Indonesia Gemari MPV Wuling Confero S

Begini Cara Indosat Ooredoo Tanggapi Wabah Virus Corona

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar