Peresmian Rumah Sunat dan Poli MCU Klinik WMC Sekaligus Halal Bihalal

Rumah Sunat

Terkini.id,Makassar – Klinik Wirahusada Medical Center (WMC) yang berlokasi di Jalan Monumen Emmy Saelan menggelar halal bihalal dan ulang tahun Ahad 30 Juni 2019.

Acara tersebut turut dirangkaikan peresmian poli medical chek up (MCU), Rumah Sunat dan Soft Launcing MURA Food Court BTP.

Hadir pada halal bihalal yang sekaligus meresmikan WMC yakni Ustadz Dr. Das’ad Latief dan dirangkaikan membawakan tausiahnya.

Direktur Utama Klinik WMC, DR dr Harun Iskandar Sp.PD menyampaikan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi warga yang notabene kurang mampu setiap hari Jumat Free konsultasi serta pelayanan sunat gratis bagi masyarakat kurang mampu dan penghapal al quran .

“Syaratnya cukup membawa surat keterangan tidak mampu, setiap Jumat dan kami berikan pelayanan kesehatan gratis,” kata ahli penyakit dalam dan paru paru ini.

Sementara Direktur PT Muhsindo Raditama Indonesia dr Wachyudi Muchsin mengatakan pihaknya akan membuka pusat jajanan kuliner Food court di BTP.

“Selain pelayanan Advanced Medicine dan Preventif Medicine di klinik Wirahusada ini semua untuk menyehatkan ummat sambung dokter yudi Yang dikenal jargon dokter koboi,” terangnya.

Ustad Das’ad Latief usai meresmikan WMC, menyampaikan apresiasi dan bangganya karena biasanya peresmian dilakukan oleh pejabat tapi ini dilakukan oleh ustadz.

“Saya tanya Dokter Yudi kenapa memilih saya. Alhamdulillah, beliau mengatakan bukan mencari saya, tapi serta merta mencari berkahNya,” ungkap Ustadz Das’at Latief.

Terkait pelayanan gratis yang diberikan WMC, pemeriksaan kesehatan gratis dan khitanan gratis, menurut Das’ad Latief adalah luar biasa.

“Alhamdulillah saya berdoa semoga klinik ini diberkahi dan menjadi sumber kesehatan umat Islam yang bermartabat,” kata Ustadz Das’ad.

Kliniknya ini buka payanan umum dan BPJS setiap hari (sore) yang dilengkapi Dokter kesehatan VIP, dengan dokter ahli diantaranya Dokter ahli Kandungan, Dokter ahli Anak, Dokter Penyakit Dalam, Dokter Penyakit Paru dan Pernafasan, Dokter Umum , Dokter Kulit dan Kelamin, Dokteqr Gigi dan Dokter Estetika.

Komentar

Rekomendasi

Ini Cara Menghindari Virus Corona ala Johns Hopkins University, Kampus yang Sudah Prediksi Covid-19 di RI

Berikut 7 Tips Menghindari Stres Saat Karantina di Rumah

Berikut 7 Tips Menghindari Stres Saat Karantina di Rumah di Tengah Wabah Corona

Gambar Ini Menunjukkan Mengapa Cuci Tangan Harus 30 Menit

Direktur RS Batara Siang Pangkep Imbau Masyarakat Tak Panik Terkait Virus Corona

Bubbling Plus Surprise: Inovasi Produk Kesehatan Kini Hadir Di Kota Makassar

Pasien Virus Corona Bisa Sembuh Meski Belum Ada Obatnya, Asalkan…

Kemenkes Beberkan Langkah Pencegahan Penyebaran Virus Corona Masuk ke Indonesia

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar