Peringati HUT ke-16, Mitrasel Inti Utama Siap Gelar Donor Darah

Mitrasel Inti Utama
Peringati HUT ke-16, Mitrasel Inti Utama Siap Gelar Donor Darah

Terkini.id, Makassar – Dalam rangka HUT PT Mitrasel Inti Utama yang ke 16, menggelar kegiatan bakti sosial sebagai salah satu kepedulian pada lingkungan dan sosial masyarakat dalam bentuk kegiatan Donor Darah dengan tema “Darahmu Kehidupan Mereka”.

Kegiatan yang dijadwalkan digelar pada 19 Agustus 2019, juga ditujukan untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 74 tahun.

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini selain sebagai bentuk sosialisasi Donor darah kepada karyawan dan karyawati PT Mitrasel Inti Utama, lebih utama kepada membangun kepedulian ke sesama manusia,” ujar Pimpinan PT Mitrasel Inti Utama, H. Idham Djauhari, ST kepada Media, Rabu, 14 Agustus 2019.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kata Djauhari, diharapkan Mitrasel punya andil tersendiri dalam kegiatan kemanusiaan di Sulawesi Selatan, terkhusus di Kota Makassar.

“Dan terkhusus lagi membangun Spiritual Emotion Quitient pada setiap karyawannya,” sambungnya.

Andi Yaumil Akbar sebagai Ketua Panitia kegiatan Donor Darah ini, sangat berharap kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik dan mengundang partisipasi dari berbagai pihak untuk kegiatan ini.

PT Mitrasel adalah salah kontraktor di bidang telekomunikasi yang telah 16 tahun berperan aktif membangun infrastruktur telekomunikasi pada semua operator dan vendor di seluruh wilayah Indonesia.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Makassar

Dinas PU Makassar Usul Lomba Sanitasi Award

Terkini.id, Makassar - Pemerintah Kota Makassar tengah menyusun Peraturan Wali Kota (Perwali) ihwal Pemberian Penghargaan kepada Masyarakat Kota Makassar tahun anggaran 2019.Hal itu disampaikan