Peringati HUT ke-64 Polantas, Polres Jeneponto Gelar Donor Darah

Polres Jeneponto
Peringati HUT ke-64 Polantas, Polres Jeneponto Gelar Donor Darah

Terkini.id, Jeneponto – Dalam rangka peringatan HUT Polantas ke-64, Polres Jeneponto menggelar donor darah di Mapolres Jeneponto, Jumat, 20 September 2019.

Dalam kegiatan tersebut, Polres Jeneponto menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) dan dipusatkan di Mapolres Jeneponto, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu.

Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah mengatakan, donor darah yang dilaksanakan dalam rangka HUT Polantas ini diikuti oleh sejumlah personel Polres Jeneponto.

“Kegiatan dilaksanakan kerjasama dengan PMI, dalam rangka HUT Polantas ke-64 yang akan diperingati pada 22 September 2019 yang akan datang,” kata Ferdiansyah.

“Donor darah tadi diikuti sekitar 30 personel Polres, anggota Pemuda Pancasila dan masyarakat,” sambungnya.

Ferdiansyah menyampaikan, tujuan pelaksanaan donor darah itu untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Kegiatan merupakan kegiatan sosial agar kepolisian, khususnya personel Polres Jeneponto lebih dekat dengan masyarakat,” ungkap Ferdiansyah.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Jeneponto AKP Ilham mengatakan, dalam rangka memperingati HUT ke-64 Polantas, Satlantas Polres Jeneponto telah melaksanakan beberapa kegiatan.

“Ada beberapa kegiatan yang kita laksanakan, yakni anjangsana ke panti asuhan, menyalurkan air bersih, dan tadi donor darah,” jelas AKP Ilham.

Berita Terkait
Komentar
Terkini